Grand Final Stand Up Comedy Academy Indosiar

Biografi Profil Biodata 3 Besar Stand Up Comedy Academy IndosiarStand Up Comedy Academy Indosiar dapat menarik minat penonton bukan hanya dari komunitas-komunitas pecinta Stand Up Comedy, namun Indosiar dapat menyentuh masyarakat awam yang jarang menyaksikan penampilan Stand Up Comedy di Indonesia. Agar terus memberikan suguhan yang menarik bagi penonton. Program Stand Up Comedy Academy Indosiar telah memiliki episode khusus.

Tdak hanya menampilkan peserta untuk Stand Up, Namun juga, Host, Juri, Mentor juga akan menunjukan kebolehannya diatas panggung Stand Up Comedy Academy Indosiar. Bagi Anda yang terus penasaran bagaimana perjuangan para komika bersaing untuk mendapatkan sang juara, bisa terus ditonton hanya di televisi Indosiar setiap malam hari. Dijamin, acara Stand Up Comedy bisa menjadi hiburan terbaik dan pendingin suasana, ditengah panasnya politik di Indonesia.

Berikut Peserta Grand Final Stand Up Comedy Academy Indosiar :

Ephy - Kupang - NTT
Cemen - Brebes - Cikarang
Musdalifah - Pinrang - Sulsel

Biografi Profil Biodata Grand Final Stand Up Comedy Academy IndosiarAcara Stand Up Comedy Academy yang kini menjadi salah satu primadona program televisi Indosiar telah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Pasalnya dari data rating program yang didapatkan. Banyak pengguna televisi di seluruh Indonesia yang menonton acara itu.

Acara Stand Up Comedy Academy yang selalu hadir menghibur pemirsa Indosiar, memang patut dacungi jempol, awal mula dianggap tak akan seheboh Dangdut Academy,a akan tetapi buktinya acara pencarian komika yang live di Indosiar tersebut meraih rating tertinggi mulai babak ke 9 dan babak 8 besar. Seperti yang diungkapkan oleh produser Stand Up Comedy Academy Indosiar, Didik Yulianto, belum lama ini, apabila acaranya langsung diterima oleh masyarakat Indonesia.Kita tunggu bersama Pemenangnya..