Biodata Mireia Lalaguna Royo Miss World 2015

Biografi Profil Biodata Mireia Lalaguna Royo Juara Pemenang Miss World 2015Mireia Lalaguna Royo dari Spanyol meraih mahkota Miss World 2015. Kemenangan Royo merupakan yang pertama kali bagi kontestan asal Spanyol dalam kompetisi Miss World. Mireia, lahir 28 November 1992 di Barcelona, Spanyol. Perempuan dengan tinggi badan mencapai 1,77 meter dengan rambut pirang dan mata biru ini di tanah kelahirannya sudah dikenal sebagai model profesional sebelum terjun ke berbagai ajang kontes kecantikan. Dengan pesona dan kecerdasannya, Mireia mampu menyingkirkan lebih dari seratus wanita cantik dari sejumlah negara di dunia.

Mireia Lalaguna Royo, si cantik yang malam ini terpilih menjadi Miss World 2015 di Sanya, China, akhirnya mendapat kesempatan untuk mendapatkan mahkota yang dipasangkan langsung oleh Miss World 2014, Rolene Strauss yang berasal dari Afrika Selatan. Menurutnya, Miss World bukan sekedar ajang kecantikan biasa melainkan menjadi wadah bagi para wanita di dunia untuk menunjukkan bahwa kecantikan tak hanya dari luar tapi juga dari dalam. Mireia mewakili negaranya, Spanyol di ajang Miss World 2015 ini usai terpilih menjadi Miss Spain pada Oktober 2015 lalu. Dengan dinobatkannya Mireia sebagai Miss World 2015 ini menandakan kemenangan pertama Spanyol dalam sejarah kontes kecantikan dunia tersebut.

Biografi Profil Biodata Mireia Lalaguna Royo Juara Pemenang Miss World 2015Berbagai gelar kontes kecantikan yang dimenangkannya misalnya Miss Atlantico Internacional 2014 yang sebelumnya disandang oleh Lorena Romaso, Miss World Spain 2015 pada 24 Oktober lalu dan terakhir didapuk sebagai Miss World 2015 pada Sabtu (19/12). Dia adalah Miss Spanyol pertama yang berhasil merebut mahkota Miss World. Namun langkah Mireia menuju kesuksesan, sebenarnya tak mulus-mulus amat. Tak lama setelah memenangkan Miss Spain 2015, dia diduga terlibat dalam kontroversi penipuan usia. Karena di situs Miss World Spain 2015 usianya tertulis 15 tahun. Sementara organisasi penyelenggara menyebut usianya adalah 23 tahun.

Selain aktif di dunia modeling, wanita berusia 23 tahun itu juga tidak mengabaikan pendidikannya. Mireia diketahui masih mengemban pendidikan jurusan farmasi mengambil jenjang master dan berharap suatu hari nanti dapat mendirikan sebuah unit bisnis di bidang kesehatan dan nutrisi. Tak hanya cantik Mireia juga mahir bermain piano dan sering mengisi waktu luangnya untuk membaca. Ada dua olahraga yang jadi favoritnya: berlari dan main ski saat musim dingin. Secara tradisional dengan kemenangan ini Mireia akan harus tinggal di London, Inggris sebagai basis ajang bergengsi ini. Kegiatannya setahun kedepan akan dipenuhi dengan berbagai acara di mana Mireaia harus menjadi perwakilan resmi Miss World Organization.