Profil Mega Nurbaeti Bandung D'Academy 3

Biografi Profil Biodata Mega Nurbaeti Bandung D'Academy 3 IndosiarMega Nurbaeti Penyanyi dangdut Peserta Cantik dan Imut lolos Audisi DA3 Dari Soreang Bandung. Mega Nurbaeti (Bandung) pernah Lolos Audisi KDI 2014 di Jakarta Jadi Zona Bebas MNCTV. Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 di Jakarta menjadi kota incaran para kontestan, lantaran Jakarta merupakan zona bebas yang dapat diikuti oleh perserta dari berbagai daerah. Mega Nurbaeti (Bandung) pernah lolos beserta Kelima peserta yang lolos lainnya yang penampilan kontestan akan diiringi oleh Purwacaraka yang juga akan bertindak sebagai penasihat. Sedangkan penasihat lainnya adalah Elvy Sukaesih, Ikke Nurjanah, Jaja Miharja dan Bertha.

Audisi ‘KDI 2014’ Jakarta, diadakan di Lapangan Parkir MNCTV, Jln. Pintu II TMII, Jakarta Timur. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta adalah laki-laki atau perempuan berusia 15-25 tahun, single dan belum pernah menikah serta bisa menyanyi dangdut. Selain itu akan ada pula tim special hunt yang mencari bakat-bakat istimewa di luar tim audisi. Untuk mengikuti audisi ini, peserta tidak dipungut biaya alias gratis. Sebanyak 1.488 peserta audisi Jakarta menjalani tahapan audisi secara berlapis dengan urutan pra audisi, audisi dan audisi final di hadapan tim juri yang berbeda.

Biografi Profil Biodata Mega Nurbaeti Bandung D'Academy 3 IndosiarTahap awal yang harus dihadapi para peserta adalah pra audisi dan audisi yang diadakan tanggal 12 April 2014. Babak ini dilakukan guna menyaring ribuan peserta menjadi 49 peserta. Selanjutnya, peserta yang telah lolos dari pra audisi dan audisi akan maju ke tahapan audisi final yang diadakan di hari selanjutnya yang akan berlangsung pada 13 April 2014. 49 peserta yang lolos tersebut akan unjuk kemampuan di hadapan 6 juri, dua di antaranya Ikke Nurjanah dan Nassar. Selanjutnya dari 49 peserta nantinya akan diambil 14 orang peserta untuk memperebutkan enam tiket masuk ke tahapan seleksi berikutnya.

Jangan lupa malam ini dukung dan sms sebanyak" nya buat MEGA dengan Ketik DA(spasi)MEGA Kirim Ke 97288. Megalovers/melove yuuk sms yg banyak buat MEGA, biar MEGA bisa lanjut ke babak selanjut nya. Ga mau kan kalo sampe jagoan km tersenggol malam ini. Ketik DA(spasi)MEGA Kirim Ke 97288 #Dacademy #indosiar #konser #nominasi #Bandung #Juara.

#lihat pula : Profil Lengkap 35 Finalis Dangdut D'Academy 3 Indosiar