Biography Katie May Model dan Ratu Snapchat

Biografi Profil Biodata Biography Katie May Wikipedia Sang Ratu Queen of Snapchat Dead Meninggal DuniaKatie May adalah Model, pembawa acara televisi dan duta merek yang paling dikenal untuk mskatiemay Instagram dan Tumblr rekeningnya. Dia juga Ratu memproklamirkan diri dari Snapchat. Dia meninggal setelah menderita stroke pada usia 34. Dia adalah cheerleader seluruh hidupnya, termasuk pesorak di Super Bowl dan Pro Bowl. Dia menjadi wajah sosial olahraga aplikasi JetBet. Dia adalah koresponden SnapChat di Video Awards Music. Dia dibesarkan di luar dari Pittsburgh, Pennsylvania di sebuah kota kecil. Dia dan sesama model yang Bryana Holly baik yang dihasilkan berikut lebih dari 1 juta di Instagram.

Biografi Profil Biodata Biography Katie May Wikipedia Sang Ratu Queen of Snapchat Dead Meninggal DuniaBermula saat sedang menjalani profesinya di sebuah sesi pemotretan, ia terjatuh dan mengalami luka di lehernya. Ia pun dilarikan ke rumah sakit, dan segera diperbolehkan pulang karena dokter menganggap itu hanya luka biasa. Namun ternyata itu bukan luka biasa, Katie May mengeluh melalui akun Twitternya pada 29 Januari tentang rasa sakit di lehernya dan mendapatkan stroke pada 1 Februari. Saat itu barulah diketahui bahwa kecelakaan itu juga telah merobek arteri leher karotis yang menyebabkan penggumpalan darah disekitarnya. Setelah beberapa hari di rawat Katie akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Biografi Profil Biodata Biography Katie May Wikipedia Sang Ratu Queen of Snapchat Dead Meninggal DuniaRatu Snapchat, panggilan untuk Katie May yang juga seorang model dan pernah nampang di majalah baru saja meninggal dunia karena terkena stroke. Snapchat, aplikasi pesan foto yang sangat populer ini memiliki seorang ratu. Disebut ratu karena ia sering aktif di media sosial. Queen of Snapchat, begitu ia dipanggil dan merupakan seorang model majalah. Katie May baru saja meninggal dunia di Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (4/2/2106) lalu malam waktu setempat karena terserang penyakit stroke.