Profil Aron Da Silva Striker Persib Bandung

Biografi Profil Biodata Aron Da Silva - Bomber Baru Persib BandungAron Muniz Teixeira Da Silva yang lahir 2 Desember 1983 berumur 32 tahun adalah pemain sepak bola Brasil yang bermain untuk klub Liga Super Indonesia Persib Bandung. Aron Da Silva mencetak 15 gol untuk Chula United F.C. di musim Divisi 1 Liga Thailand 2010. Baru dipromosikan Sriracha F.C. mencatat dan menandatangani dia untuk Thailand Premier League 2011. Kemudian ia pergi ke Songkhla United F.C. Setelah itu ia bergabung ke Army United FC, ia memulai debut untuk Army United F.C. melawan Chonburi F.C.

Biografi Profil Biodata Aron Da Silva - Bomber Baru Persib BandungPengalaman Aron da Silva di Thailand bisa memudahkan penyerang asal Brasil itu beradaptasi di LSI, bahkan di Liga Champions Asia (LCA) atau Piala AFC. Bahkan bersama Aron, Vujovic optimistis Maung Bandung bisa melewati dua laga play-off LCA. Aron bergabung dengan Persib tanpa melewati sesi seleksi seperti yang dijalani Vujovic. Manajemen dan pelatih memutuskan merekrutnya hanya berdasarkan cuplikan penampilan pemain 31 tahun tersebut. Dengan bergabungnya Aron, maka slot pemain asing Persib sudah penuh.

Biografi Profil Biodata Aron Da Silva - Bomber Baru Persib BandungDengan telah didapatkannya penyerang asing, perburuan pemain Persib musim depan, masih dalam proses. Juga, lini depan mereka masih menyisakan satu lubang masih kosong setelah ditinggal Ferdinand Sinaga. Persib masih cari penyerang lokal, 2 sampai 3 pemain untuk melengkapi skuadnya. Selain Vujovic, tim juga mempertahankan gelandang Makan Konate yang menjadi top scorer tim musim lalu dengan 13 gol.