Biodata Tasya Syarief - Presenter Acara Televisi

Biografi Profil Biodata Tasya Syarief - Presenter Cantik Acara Televisi - Dinda SyariefTasya Syarief yang bernama lengkap Tasya Pangesta Syarief yang lahir pada tanggal 23 September 1988 adalah seorang presenter di televisi RCTI. Wanita cantik beragama Islam yang memiliki tinggi badan 165 cm dan berat badan 48 kg ini suka berenang dan menyanyi. Dia sering aktif di media sosial seperti twitter @tasyarief dan sering post photo dia di Instagram @tasyarief. Media Sosial Twitter memang menjadi salah satu Branding Personal bagi dirinya di mata dunia dan Masyarakat Publik, Ia mendapatkan puluhan ribu followers di Twitter gara-gara menjadi seorang News Anchor, karena hal itulah ia sangat yakin dan akan berpengaruh pada kredebilitas dan kemampuannya sebagai salah seorang pembawa berita.

Biodata Tasya Syarief

Nama Lengkap : Tasya Pangesta Syarief
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 23 September 1988
Usia / Umur : 27 Tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Presenter, Penyiar, News Anchor, Pembawa Berita
Twitter : tasyarief
Instagram / IG : tasyarief

Biografi Profil Biodata Tasya Syarief - Presenter Cantik Acara Televisi - Dinda SyariefTasya Syarief adalah salah satu presenter atau pembaca berita atau penyiar yang sering tampil di RCTI. Gadis kelahiran Jakarta, 23 September 1988 ini sudah cukup lama berada di RCTI mulai dari sebagai new anchor, reporter, hingga presenter atau pembawa atau pembaca berita di Seputar Indonesia Pagi, Seputar Indonesia Siang, Seputar Indonesia Malam, dan sebagainya.

Tasya tinggal di Jakarta dan mengenyam pendidikannya di Jakarta dan kini dia jadi News Anchor di RCTI pada program Seputar Indonesia dan sering muncul di Seputar Indonesia Malam yang tayang antara pukul 12 sampe 2 dini hari. Rupanya dia sudah terbiasa mengisi acara pada malam hingga dini hari. Saat perhelatan piala eropa tasya pun jadi presenter dalam acara yang berthemakan olahraga ini. Bahkan acara tersebut dimulai lebih larut lagi hingga subuh hari.

Menurut tasya, Sebuah internet menjadi salah satu sumber infomatif kepada publik yang cepat, dibandingkan dengan media lainyya, Informasi ini bisa digunakan oleh para jurnalis untuk masuk kedalam kawasan internet sehingga berpotensi untuk meningkatkan popularitas yang positif terhadap suatu acara, sehingga seorang yang senang kepada acara tersebut akan berkomentar dan mention secara langsung terhadap program yang baru ditayangkan.