Biografi Nettie Stevens - Genetika Kromosom

Biografi Profil Biodata Nettie Stevens Biography Biografia Wikipedia Kromosom dan GenetikaNettie Maria Stevens lahir 7 Juli 1861 - 4 Mei 1912 adalah Pionir Genetika Amerika. Dia dan Edmund Beecher Wilson (1856-1939) adalah peneliti pertama yang menggambarkan kromosom dasar tetapi keduanya menyimpulkan penelitian mereka secara independen. Nettie Maria Stevens lahir pada 7 Juli, 1861 Cavendish, Vermont ke Julia (Adams) dan Efraim Stevens. Setelah kematian ibunya, ayah Stevens menikah lagi dan keluarganya pindah ke Westford, Massachusetts. Sebagai mahasiswa yang luar biasa, ia lulus dari Westford Academy pada tahun 1880. Setelah mengajar selama tiga hal, ia melanjutkan pendidikannya di Westfield (Massachusetts) Normal School, sekarang Westfield State University , di mana dia lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya 30. Dia selesai dalam dua tahun kursus empat tahun di Westfield normal School.

Biografi Profil Biodata Nettie Stevens Biography Biografia Wikipedia Kromosom dan GenetikaStevens mengajar di sekolah tinggi dan pustakawan. tugas mengajar termasuk program dalam fisiologi dan zoologi, serta matematika, Latin, dan Inggris. Minatnya dalam zoologi mungkin telah dipengaruhi dengan mengambil kursus musim panas di dekat Kebun Anggur Martha di tahun 1890-an. Setelah dia lulus teratas di kelasnya, dia pergi ke Stanford , di mana ia menerima gelar BA pada 1899 dan dia MA pada tahun 1900. Dia juga menyelesaikan satu tahun kerja lulusan dalam fisiologi bawah Profesor Jenkins, dan histologi / sitologi bawah Profesor McFarland. Stevens melanjutkan studinya di sitologi di Bryn Mawr , di mana ia dipengaruhi oleh karya kepala sebelumnya dari departemen biologi, Edmund Beecher Wilson , dan dengan itu penggantinya, Thomas Hunt Morgan. Ia juga mempelajari organisme laut di Eropa, di Helgoland dan Stasiun Zoological Naples .

Biografi Profil Biodata Nettie Stevens Biography Biografia Wikipedia Kromosom dan GenetikaPada tahun pertamanya di Bryn Mawr, Stevens menerima beasiswa pascasarjana dalam biologi. Tahun berikutnya, ia diangkat menjadi Presiden Eropa Fellow, dan belajar di Universitas Wurzburg, Jerman. Setelah menerima gelar Ph.D. dari Bryn Mawr, Stevens diberi assistantship di Carnegie Institute of Washington pada tahun 1904-1905. Beberapa penelitian selanjutnya dari sel germinal di kutu daun muncul sebagai hasilnya. Satu kertas (1905) memenangkan Stevens penghargaan dari $ 1.000 untuk yang terbaik karya ilmiah yang ditulis oleh seorang wanita. Karya lain, Studi di Spermatogenesis, disorot masuk ke dalam fokus yang semakin menjanjikan studi penentuan dan warisan kromosom. Itu di lembaga ini yang Stevens mendapat nya tekad karya yang diterbitkan sebagai laporan pada tahun 1905. Di Bryn Mawr, Stevens berfokus pada topik-topik seperti regenerasi dalam organisme sel multi-primitif, struktur organisme sel tunggal, pengembangan sperma dan telur, sel germinal serangga, dan pembelahan sel di landak laut dan cacing.