30 October 2016

Biodata Ammy Fara Peserta DA Asia 2 dari Thailand

Biografi Profil Biodata Ammy Fara DA Asia 2 dari ThailandAmmy Fara gadis cantik kelahiran 2 November 1998 yang berwajah orientalis dan piawai dalam menyanyikan lagu dangdut merupakan seorang kontestan Dangdut Academy Asia 2 yang berasal dari Thailand. Ammy Fara adalah satu-satunya peserta atau kontestan D'Academy Asia 2 dari Thailand yang berhasil masuk babak 6 besar. Sebagai salah satu kontestan D'Academy Asia 2 dari Thailand, Ammy Fara dinilai memiliki penampilan yang bagus dengan senyuman-nya yang mematikan dan juga suara khasnya yang memang langsung memikat para pecinta musik dangdut di Indonesia. Di media sosial sosok Ammy Fara mulai kehadiran banyak penggemar dari Indonesia. Di akun Instagramnya, Ammy banyak disapa penggemar dari Indonesia. Tak hanya itu, kecantikan alami yang dimiliki Ammy Fara bahkan membuat Ivan Gunawan terpana dan menyukainya. Kabar pun menyebut kalau Ivan Gunawan naksir berat dengan Ammy Fara dari Thailand. Komentator Igun atau Ivan Gunawan bersedia memberikan baju hasil rancangannya kepada Ammy yang dipakai pada penampilan keduanya. Ia juga menampilkan foto-foto bersama artis Indonesia seperti Ihsan Taroreh dan mengucapkan terima kasih kepada Ivan Gunawan yang telah memberinya pakaian.

Biografi Profil Biodata Ammy Fara dan Deq Nee DA Asia 2 dari ThailandIgun pun menjadi bahan pembicaraan oleh para host dan komentator serta juri akan ketertarikan perasaannya pada peserta asal Thailand ini. Tak lama berselang beberapa hari Igun Desainer terkenal di Tanah Air ini mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram @ivan_gunawan. Tampak Igun berpose dengan Ammy Fara seorang peserta Dangdut Academy Asia 2. Caption yang dituliskan olehnys : "bermula baik baik ..... selamanya baik baik (emoji in love)." Dipertemukan dalam acara yang sama, membuat mereka berdua kerap berjumpa. Bahkan dalam acara tersebut, Ivan Gunawan terlihat bersinar ketika menatap Ammy Fara. Netizen yang melihat foto Igun dengan Ammy Fara ini pun langsung memberikan berbagai tanggapan mereka. Di ulang tahun Ammy Fara yang ke-18, Ivan Gunawan memberikan dua buah kado istimewa untuk Ammy. Selain tas yang ditaksir berharga mahal, Ivan Gunawan juga memberikan Ammy Fara sebuah boneka Hello Kitty cantik yang berukuran cukup besar.

Biografi Profil Biodata Ammy Fara dan Deq Nee DA Asia 2 dari ThailandSementara itu, Deq Nee wanita cantik berhijab juga merupakan peserta Dangdut Academy Asia 2 dari Thailand yang piawai dalam menyanyikan lagu dangdut walau dia dan negaranya baru pertama kali ikut dalam kompetisi Dangdut Academy Asia Indosiar ini. Terlihat dari hasil yang diperoleh dia mampu bersaing dengan peserta negara lainnya yang lebih dulu ikut dalam kompetisi ini seperti Singapura dan Brunei Darussalam yang pesertanya bahkan sudah ada yang tersingkir. Wanita cantik yang berhijab ini terlihat anggun dengan pakaian yang dikenakannya. Dia pun terlihat manis dan imut dengan gigi kelinci dan kedua gigi gingsulnya yang menghiasi senyumnya menurut komentator Igun atau Ivan Gunawan. Sayangnya dia harus berhenti karena tersenggol pada babak 24 besar setelah dua kali penampilannya mendapatkan nilai terendah dibanding peserta lainnya. Cukup dimaklumi karena persaingan peserta semakin ketat dan peserta dari thailand baru pertama mengikuti kontes ini.

Bagi yang penasaran dengan para peserta dan siapa saja yang dikirim dari Thailand sebagai negara peserta baru di DA Asia 2 ini, satu per satu kita bahas profil dan biodata mereka dan untuk yang pertama silahkan - #Lihat pula : Shamita Penterjemah Bahasa Thailand di DA Asia 2