Profil 6 Peserta D'Academy Asia 2 dari Indonesia

Biografi Profil Biodata Peserta Dangdut D Academy Asia 2 dari IndonesiaD'Academy Asia 2 merupakan acara kompetisi Dangdut yang menampilkan 6 negara yang siap berkompetisi di panggung D'Academy Asia 2 Indosiar. D’Academy Asia 2 ini sendiri akan dimulai pada 23 Oktober 2016. Untuk nama Peserta D'academy Asia 2, berikut daftar nama Peserta D'academy Asia 2 dari Indonesia : Ical Majene, Weni Wahyuni, Rani Kukar, Irsya, Duo Alvin dan Ihsan Taroreh

Berbeda dengan D’Academy Asia 1, kali ini akan ada 6 negara yang ikut berpartisipasi dalam ajang menyanyi dangdut ini. Keenam negara tersebut yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste. Acara D'Academy Asia 2 diikuti 6 peserta tiap negaranya. Peserta D'Academy Asia berasal dari 6 negara masing-masing negara mengirimkan 6 wakilnya di ajang kompetisi Dangdut ini. Dari Indonesia ada nama-nama perserta yang sebelumnya pernah ikut D'Academy 3 di Indosiar tergabung dalam 6 grup yaitu :.

Untuk Pembagian Grup D'academy Asia 2, berikut daftar nama Peserta D'academy Asia 2 dari Indonesia :

Grup A : Rani Indonesia dan berikut biodatanya : Rani Kutai Kartanegara Juara 4 D'Academy 3
Grup B : Weni Indonesia dan berikut biodatanya : Weni Pontianak Dangdut Academy 3 Indosiar
Grup C : Irsya Indonesia dan berikut biodatanya : Profil Irsya Bandung - D'Academy 3 Indosiar
Grup D : Ical Indonesia dan berikut biodatanya : Biodata Ical Majene Dangdut Academy 3 Indosiar
Grup E : Ihsan Taroreh Indonesia dan berikut biodatanya : Ihsan Tarore Juara Dangdut Academy Celebrity
Grup F : Duo Alvin Indonesia dan berikut biodatanya : Profil Duo Alfin Medan - Dangdut Academy 3

Selain peserta yang berasal dari negara lain, para juri juga akan ada yang berasal dari negara lain. Kabarnya yang akan menjadi juri ada nama Pak Ngah asal Malaysia dan Hetty Koesendan, Herdro Saky dari Indonesia dan Juri asal Brunei Darussalam dan Thailand. Sedangkan yang menjadi komentator asal Indonesia kabarnya ada nama Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Rita Sugiarto. Dari Malaysia Mami Mas Idayu dan dari Singaapura Kak Rose atau Rosalina Musa. D'academy Asia 2 disebutkan merupakan bentuk apresiasi Indosiar sebagai salah satu stasiun televisi yang mengedepankan musik lokal dangdut dalam ranah yang lebih luas yaitu dalam region Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, Timor Leste dan Indonesia sebagai tuan rumah.

#Lihat pula : Biodata Para Peserta DAA2 - Dangdut D Academy Asia 2 Indosiar