Angga Aldi Yunanda - Pemenang SCTV Awards 2016

Biografi Profil Biodata Angga Aldi Yunanda - Pemenang SCTV Awards 2016Angga Aldi Yunanda atau dikenal Angga Aldi (lahir di Lombok, 16 Mei 2000; umur 16 tahun) adalah aktor asal Indonesia. Ia dikenal setelah membintangi sinetron Malu Malu Kucing di MNCTV dan Mermaid In Love di SCTV. Ia adalah anak bungsu dari dua bersaudara dari pasangan H. Muhammad Nasir dan Hj. Juliati Mahsur, keduanya berprofesi sebagai kepala sekolah di Lombok. Ia memulai kariernya sebagai aktor saat membintangi sinetron pertamanya pada tahun 2015 berjudul Malu Malu Kucing.

Biodata Angga Aldi Yunanda - Pemenang SCTV Awards 2016 :

Nama lahir Angga Aldi Yunanda
Nama lain Angga
Lahir 16 Mei 2000 (umur 16) Lombok, NTB, Indonesia
Pekerjaan Aktor dan model
Tahun aktif 2014 - sekarang
Tinggi badan 1.71 m (5 ft 7 in)
Hubungan Dinda Yunarmi (Kakak)
Orang tua H. Muhammad Nasir (Ayah) Hj. Juliati Mahsur (Ibu)
Agama Islam - Akun Twitter anggaaldi_16

Biografi Profil Biodata Angga Aldi Yunanda - Pemenang SCTV Awards 2016Pergelaran tahunan SCTV Award 2016 resmi bergulir. Ajang penghargaan yang rutin adakan SCTV untuk mengapresiasi pelaku seni peran, musik dan perfilman Indonesia itu dimulai dengan memberi penghargaan untuk Pendatang Baru Paling Ngetop. Diisi oleh nominator yang merupakan pendatang baru yang mengisi beberapa sinetron di SCTV, pemeran utama sinetron Mermaid In Love, Angga Aldi menjadi pemenangnya menyisihkan beberapa nama seperti Cemen, Rebecca Klopper, Shofia Shireen dan Syifa Hadju. "Saya bersyukur banget. Makasih banget buat Allah, keluarga, ibu, bapak, dan semua keluarga. Makasih juga buat sinetron Mermaid in Love, makasih buat SCTV dan bu Siwi. Makasih buat kru juga semuanya," ucap Angga Aldi sesaat setelah menerima trofi SCTV Award di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Merupakan penghargaan pertama yang didapatkan dalam rentang kariernya yang cukup singkat, lawan main Amanda Manopo tersebut mengaku termotivasi untuk memberikan yang terbaik kedepannya. Terlebih, ia pun tidak menyangka bisa memenangi penghargaan pendatang baru paling ngetop. "Nggak ada ekspektasi buat menang. Kompetitor lain juga sama kuat, mereka juga punya fans yang banyak jadi bener-bener nggak nyangka dapat tahun ini," tuturnya. Dengan kemenangannya di SCTV Awards 2016, Angga Aldi pun mempersembahkan kemenangannya untuk keluarga yang selalu mendukungnya. "Kemenangan ini saya persembahkan buat keluarga. Mamah, papah, nenek datang ke Jakarta, kakak aku juga besok wisuda jadi buat mereka," pungkasnya.