Profil Peserta Super 10 Rising Star Indonesia

Biografi Profil Biodata Peserta masuk Spesial 12 Besar Rising Star IndonesiaNama Peserta Yang Lolos Babak Final Duel Rising Star Indonesia yang diselenggarakan oleh RCTI berhasil menyisakan 12 kontestan yang berhak maju ke babak 12 besar Rising Star Indonesia. Pada babak Final duel sebanyak 11 kontestan yang tampil 5 kontestan harus mengakhiri perjalananya di panggung Rising Star Indonesia 2016/2017. Malam final duel kedua ada 12 peserta akan berduel sehingga nantinya ada 12 Peserta atau 12 Besar Rising Star Indonesia.

Berikut Nama Kontestan Final Duel Rising Star Indonesia 2017 yang masuk lolos menjadi Peserta 12 Besar Rising Star Indonesia : Fauziah Khalida – Andmesh Mamaleng – Trio Wijaya – Bening Ayu – Valeri Adelia – Julian – Agung Mieke - Fazrun - Zerosix Park - Natasya Elvira - Anisa Cahyani - Fadilah Intan

Berikutnya Peserta Rising Star Indonesia Super 12 tampil kembali. Bagi peserta yang mendapatkan voting tertinggi dan mampu mengalahkan lawanya maka kontestan tersebut berhak maju ke babak selanjutnya. Berikut hasil dari Kontestan Final Super 12 RSI yang masuk 10 Besar Rising Star Indonesia Season 2 :

1. Zerosix Park - 92 % persen - lihat : Biodata Zero Six Park - Rising Star Indonesia
2. Agung Mieke - 88 % persen
3. Fazrun - 88 % persen - lihat : Biodata Fazrun Tambora - Rising Star Indonesia
4. Julian - 88 % persen
5. Trio Wijaya – 87 % Persen - lihat : Biodata Trio Wijaya - Rising Star Indonesia
6. Andmesh Kamaleng – 84 % Persen - lihat : Andmesh Kamaleng - Rising Star Indonesia
7. Bening Ayu – 84 % Persen - lihat : Bening Ayu Sekarwangi Rising Star Indonesia
8. Fadilah Intan - 82 % persen
9. Fauziah Khalida – 81 % Persen - lihat : Biodata Fauziyah Khalida - Rising Star Indonesia
10. Anisa Cahyani - 80 % persen - lihat : Biodata Anisa Cahayani - Rising Star Indonesia

Valeri Adelia - 76 % persen - Gagal ke 10 Besar
Natasya Elvira - 72 % persen - lihat : Biodata Natasya Elvira - Rising Star Indonesia

Saksikan penampilan para kontestan malam nanti di RCTI. Acara yang dimulai pada pukul 21:00 Wib tersebut dibawakan oleh 3 host yakni Nirina Jubir, Boy William dan Roby Purba yang selalu memberikan semangat bagi para kontestan yang akan tampil atau sesudah tampil, Sedangkan para expert yang hadir pada malam Final Super 12 yaitu Anang Hermansyah, Ariel Noah atau Arman Maulana, Rossa dan Judika atau Yuni Sara.