Biodata Tata Janeeta Mahadewi dan Brotoseno

Biografi Profil Biodata Tata Janeeta Mahadewi menikah Brotoseno Ditalak Cerai Mehdi ZatiTata Janeeta yang lahir di Bandung, 18 September 1982; umur 34 tahun adalah seorang penyanyi dan model Indonesia. Ia merupakan mantan anggota grup vokal wanita Dewi Dewi dan Mahadewi. Sejak kecil Tata telah memiliki cita-cita ingin menjadi penyanyi karena terinspirasi dari kakak perempuannya yang sudah mempunyai penghasilan sendiri sebagai penyanyi café. Tata mulai serius menekuni bidang musik sejak lulus dari bangku SMA dengan membentuk grup musik Tequilla Band bersama teman-temannya. Tata juga mengikuti jejak sang kakak dengan menjadi penyanyi café. Pada tahun 2005, Tata mulai mencoba mewujudkan obesesinya menjadi penyanyi terkenal dengan mengikuti audisi Indonesian Idol 2.

Biografi Profil Biodata Tata Janeta Mahadewi Ditalak Cerai Mehdi ZatiPada ajang yang ditayangkan di RCTI ini Tata berhasil menyingkirkan ribuan peserta, hingga akhirnya harus gagal pada 24 besar. Tata tidak putus asa, 2 tahun kemudian ia kembali mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi bertajuk "Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi" pada bulan Februari 2007. Kontes menyanyi ini digagas oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, untuk mencari 3 orang wanita yang akan menjadi personel grup Dewi Dewi. Audisi ini diselenggarakan di Jakarta dan Bandung ditayangkan oleh SCTV. Dewi keberuntungan akhirnya menghampiri Tata. Suaranya yang khas dan ngerock berhasil menarik simpati Ahmad Dhani hingga akhirnya Tata terpilih bersama Ina dan Purie, mengalahkan ribuan peserta yang ingin menjadi bintang. Tata juga dikontrak Republik Cinta Management selama 5 tahun, terhitung 2007 hingga 2012.

Biografi Profil Biodata Tata Janeta Mahadewi Ditalak Cerai Mehdi ZatiPasangan Tata dan Efran resmi bercerai pada tanggal 21 Maret 2013 di Pengadilan Agama Cibinong dengan putusan verstek (tanpa dihadiri Efran). Hak Asuh Anak dan juga Talak Satu diputuskan diberikan kepada Tata. Kabar pernikahan diam-diam berhembus dari artis Tata Janeeta. Mantan personel Dewi Dewi ini dikabarkan menikah dengan Mehdi Zeti, pria berkewarganegaraan Iran. Dikonfirmasi terkait hal ini, Tata tak menolak, namun tak mengiyakan. Begitu besar rasa cinta Mehdi Zati terhadap Tata Janeeta. Saking besarnya, Mehdi rela menolak tawaran bintang klip dari diva Malaysia, Siti Nurhaliza, demi Tata. Sebab, Mehdi sempat berjanji akan secara eksklusif bintang video klip untuk lagu-lagu Tata. Di sisi lain, Tata meminta agar sikap itu tidak dipertahankan, terutama untuk penyanyi yang berkualitas seperti Siti Nurhaliza. Menurut Tata, sudah cukup Mehdi membuktikan ketulusan cintanya selama ini.

Biografi Profil Biodata Tata Janeta Mahadewi Ditalak Cerai Mehdi ZatiMantan personil Mahadewi, Tata Janeta, tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan dalam akun pribadi Instagramnya. Tata yang belum pernah dikabarkan menggelar pernikahan dengan kekasihnya asal Iran, Mehdi Zatti, malah mengaku sudah ditalak cerai oleh Mehdi. Pernyataan itu diketahui setelah Tata menjawab pertanyaan dari seorang netizen. Setelah itu, Tata mengunggah fotonya sendiri yang sedang bernyanyi, dengan caption yang seolah mencurahkan isi hatinya. Caption yang ditulis Tata itu juga ternyata dikomentari oleh Maia Estianty.