Biodata Teguh Bandung DA4 - Dangdut Academy 4

Biografi Profil Biodata Teguh Bandung DA4 Tersenggol Dangdut Academy 4Teguh Bandung adalah peserta DA4 atau Dangdut Academy 4 Indosiar. Teguh Dangdut Academy 4 mengwakili Kota Bandung, Jawa Barat dikenal Pendiam. Ia mampu lolos dalam babak Dari audisi yang dilakukan oleh Indosiar dan berkesempatan untuk memperlihatkan kemapuan dan keahliannya dalam menyanyikan lagu dangdut di panggung Indosiar. Saat Teguh kontestan asal Bandung tersenggol akibat gagal di babak vote juri, di saat bersamaan Teguh berhak memperoleh kesempatan tampil di babak wild card. Teguh sudah merasa pasrah saat dirinya tersenggol, namun dia merasa bahagia saat mengetahui dia masih bisa tampil di babak wild card. Bagi Teguh kesempatan baik ini tidak akan dia sia-siakan dan akan tampil jauh lebih baik serta belajar mengatasi diri agar nantinya tidak nervous.

Biografi Profil Biodata Teguh Bandung DA4 Tersenggol Dangdut Academy 4Menjadi kontestan Dangdut Academy 4 mengharuskan para peserta tinggal di asrama dan terpisah jauh dari keluarga, tentunya ini bukanlah hal yang mudah bagi sebagian peserta D'Academy 4. Salah satunya Teguh peserta asal Bandung ini sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan di asrama. Pasalnya Teguh merupakan anak yang pendiam dan kesehariannya di Bandung dihabiskan untuk sekolah dan berjualan. Sifat Teguh yang pendiam diungkapkan ketika Ramzi, salah satu host D'Academy 4 menanyakan perihal tersebut kepada Teguh di Konser Wild Card beberapa waktu lalu. Ramzi pun memberi masukan bahwa di asrama Dangdut Academy 4 itu banyak hal yang bisa didapatkan dari sesama peserta.
.
Biografi Profil Biodata Teguh Bandung DA4 Tersenggol Dangdut Academy 4Saat Konser Dangdut Academy 4 (DA4) memasuki babak 3 besar, Teguh kontestan asal Bandung akhirnya harus tersenggol Jumat 28 April 2017. Dia berhak menyandang gelar juara 4 DA 4 kalah dari Fildan Baubau, Putri Balikpapan dan Aulia Pontianak. Pada konser tersebut empat kontestan yang bersaing memiliki keunggulan masing-masing. Dua kontestan paling banyak disuarakan adalah Fildan Baubau dan Putri Balikpapan. Keduanya juga sukses merebut hati pemirsa Indosiar di konser final top 4 pertama Kamis 27 April 2017. Di akhir acara Fildan berhasil memeroleh sms tertinggi 27,57%. Disusul oleh Putri 26,81%, Aulia 24,55 % dan Teguh 21,07 %. Mereka kini berebut gelar juara DA4 di grand final 3 besar Dangdut Academi 4 Indosiar.