Profil Lucianinho Si Wonder Kid Messi Ronaldo

Biografi Profil Biodata Lucianinho Si Wonder Kid Messi RonaldoLucianinho adalah pemain sepakbola muda yang dijuluki Si Wonder Kid  karena memiliki kemampuan bermain sepakbola layaknya Ronaldo dan Messi menjadi satu dalam dirinya. Pemain belia ini digadang-gadang akan bisa bersinar dalam beberapa tahun ke depan. Lucianinho memiliki skill mengolah bola perpaduan dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Lucianinho saat ini memperkuat Flamengo di liga anak-anak Brasil. Kebolehan bocah 12 tahun itu menjadi viral dalam video yang banyak beredar di Youtube. Atas videonya di Youtube dan beberapa jejaring sosial tersebut Lucianinho sudah disama-samakan dengan dua pemain terbaik dunia saat ini yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dari banyak video yang sudah beredar, Lucianinho terlihat sangat mudah melewati lawan-lawannya bahkan dua, tiga, atau empat pemain secara beruntun. Seperti menyaksikan Messi atau Ronaldo menghadapi pemain yang bermain dua atau tiga divisi di bawahnya.

Biografi Profil Biodata Lucianinho Si Wonder Kid Messi RonaldoPotensi besar yang dipunya Lucianinho tentu saja diketahui publik Brasil. Neymar dan Roberto Carlos sudah memberi dukungan pada bocah yang sudah diamati Flamengo sejak masih berusia tujuh tahun itu. Di usianya yang baru 12 tahun kini, Lucianinho malah sudah disandingkan dengan Messi dan Ronaldo. 

Lucianinho punya kontrol dan dribling bola yang luar biasa baik sebagaimana Messi, selain itu dia juga diberkahi dengan akurasi tendangan bebas super akurat yang membuatnya bisa dengan mudah membidik sudut-sudut gawang lawannya selayaknya Ronaldo.

Kabarnya beberapa klub Eropa sudah mencoba mendapatkannya. Masa depan Lucianinho diyakini ada di Eropa, seperti pemain-pemain terbesar yang pernah Brasil punya. Tapi sebelum terlibat dalam perebutan tanda tangan sang wonder kid, mari kita nikmati dulu kehebatannya di usia yang masih sangat belia ini.