Biography Prodigy - Rapper Personil Mobb Deep

Biografi Profil Biodata Prodigy Wikipedia Indonesia - Meninggal Rapper Personil Mobb DeepProdigy atau Albert Johnson yang lahir 2 November 1974 dan meninggal 20 Juni 2017, adalah seorang rapper Amerika dan bagian dari duet hip hop Mobb Deep bersama Havoc. Prodigy lahir di Hempstead , New York . Dia berasal dari keluarga musikal-kakeknya, Budd Johnson , dan pamannya yang hebat, Keg Johnson , ingat akan kontribusi mereka terhadap era jazz Bebop. Ibunya, Fatima Johnson, yang kemudian dikenal sebagai Francis Collins, adalah anggota The Crystals . Ayahnya Budd Johnson Jr, adalah anggota grup musik Doo wop yang disebut The Chanters.

Di bawah alias Lord-T (Anak Emas), Johnson bergabung dengan Jive dan menemukan penampilan tamu yang tidak dikreditkan pada soundtrack Boyz N The Hood di lagu "Too Young" oleh Hi-Five. Di SMA, ia bertemu Havoc melalui seorang teman. Duo ini menjadi The "Poetical Prophets", sebelum memilih nama "The Infamous Mobb Deep" dari seorang teman. Pada tahun 2013, Prodigy merilis album kolaborasi keduanya dengan The Alchemist berjudul Albert Einstein . Pada tanggal 1 April 2014, Mobb Deep merilis The Infamous Mobb Deep di album kedelapan mereka. Pada bulan Agustus 2016, ia merilis sebuah untitled EP dari lima lagu, dirilis dalam kemitraan dengan BitTorrent , sebuah asosiasi yang telah dikerjakan Prodigy untuk sementara waktu.

Biografi Profil Biodata Prodigy Wikipedia Indonesia - Meninggal Rapper Personil Mobb DeepPada bulan Juli 2012, rekan musik Prodigy, Havoc , menulis serangkaian komentar penghinaan tentang Prodigy di Twitter , termasuk menuduh Prodigy terlibat dalam hubungan homo di penjara. Pada awalnya, Havoc mengklaim bahwa akun Twitter-nya diretas. Namun, ia kemudian menegaskan bahwa ia menulis tweets dan menyatakan frustrasinya dengan Prodigy dalam sebuah wawancara dengan AllHipHop. Dia menyatakan bahwa Mobb Deep berada dalam "hiatus tak terbatas" sampai duo ini berhasil mengatasi perbedaan mereka. Havoc kemudian merilis sebuah lagu yang ditujukan untuk Prodigy berjudul "Separated (Real from the Fake)". Prodigy tidak menanggapi lagu Havoc tapi secara terbuka menyatakan bahwa Mobb Deep akhirnya akan mendamaikan. Pada bulan Maret 2013, duo ini mengumumkan bahwa mereka telah berdamai dan sedang melakukan tur.

Pada tanggal 20 Juni 2017, dilaporkan bahwa Prodigy meninggal di Las Vegas , Nevada setelah dirawat di rumah sakit beberapa hari sebelumnya karena komplikasi yang berkaitan dengan anemia sel sabitnya . Dia tampil di Art of Rap Tour di Las Vegas bersama Havoc, Ghostface Killah , Onyx , KRS-One dan Ice-T saat dia dirawat di rumah sakit. [31] Penyebab pasti kematiannya belum ditentukan. Setelah kematiannya, beberapa rapper dengan cepat memberi penghormatan kepada media sosial, termasuk Astronautalis , El-P , Drake , 2 Chainz , Nas , 50 Cent , Game , Ice-T, Havoc, Ghostface Killah, Noreaga , Snoop Dogg , Lil Wayne , Hanya Blaze , Q-Tip, DJ Clue? , DJ Funkmaster Flex , DJ Kay Slay , Big Boi , Slim Thug, Fat Joe, Twista, dan Jim Jones.

Biografi Profil Biodata Prodigy Wikipedia Indonesia - Meninggal Rapper Personil Mobb Deep