Biography Nathalie Emmanuel Pemeran Missandei

Biografi Profil Biodata Nathalie Emmanuel Aktris Inggris Kylie JennerNathalie Joanne Emmanuel yang lahir 2 Maret 1989 adalah seorang aktris Inggris. Emmanuel memulai karir aktingnya di teater pada akhir 1990-an, menghasilkan peran dalam berbagai produksi West End seperti musikal The Lion King. Pada tahun 2006, ia memulai karir layarnya dengan membintangi Sasha Valentine dalam sinetron Hollyoaks, yang kemudian ia tampilkan di berbagai serial televisi Inggris sampai penampilan debutnya di Twenty8k. Emmanuel mendapat pengakuan publik dengan membintangi Missandei dalam seri game Game of Thrones, sebelum mencapai ketenaran internasional dengan peran pendukung dalam film aksi Maze Runner: The Scorch Trials (2015), Furious 7 (2015), dan The Fate of the Furious (2017).

Emmanuel lahir pada tanggal 2 Maret 1989 di Southend-on-Sea, sebuah kota resor tepi laut di Inggris. Emmanuel adalah anak kedua dari seorang ibu Dominikan, dan ayah dari setengah Saint Lucian dan keturunan setengah Inggris. Emmanuel menunjukkan kedekatan dengan seni pada usia dini; Dia ingat bahwa ibunya pertama kali memperhatikan keinginannya untuk menjadi aktris saat kehadiran Emmanuel di Sekolah St Hilda yang independen (sekarang ditutup) dan kemudian tata bahasa Westcliff High School for Girls. Dalam sebuah wawancara dengan New York Daily News , dia berkomentar, "Ketika saya berumur 3 tahun, saya selalu menyebabkan drama yang menurut ibuku mungkin saya harus menyalurkannya dengan benar - jadi dia mulai Saya di kelas akting, nyanyi dan menari ".

Biografi Profil Biodata Nathalie Emmanuel Aktris Inggris Kylie JennerPada usia 10, ia bermain Young Nala di West End produksi musikal The Lion King. Pada tahun 2006, dia melakukan pemotretan televisi dengan membintangi Sasha Valentine di sinetron Hollyoaks. Emmanuel tampil di acara sampai tahun 2010. Pada bulan Januari 2012, Emmanuel mempresentasikan Wartawan BBC, Menyelidiki kebiasaan online berusia 16-24 tahun di Inggris. Kemudian di tahun yang sama ia membuat debut filmnya di film thriller Twenty8k. Tahun berikutnya, dia berperan sebagai penerjemah Missandei, Daenerys Targaryen, dalam serial drama fantasi HBO Game of Thrones.

Dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel baru-baru ini, dia mengkonfirmasi bahwa dia menerima kabar tentang memenangkan peran saat dia bekerja di toko pakaian sebagai asisten toko. Pada tahun 2015, Emmanuel dipromosikan menjadi anggota pemeran reguler di acara tersebut. Pada tahun yang sama, ia bermain hacker komputer Ramsey dalam film aksi Furious 7 dan Harriet dalam petualangan fiksi ilmiah Maze Runner: The Scorch Trials. Bagi mantan Emmanuel memenangkan penghargaan Screen Nation untuk Best Female Performance in Film. Majalah menempatkan Emmanuel sebagai 99 dalam 100 Wanita mereka pada tahun 2013, dan 75 Wanita mereka pada tahun 2015. Pada tahun 2015, dia juga muncul dalam majalah edisi April.