Brandon Rogers AGT - America's Got Talent 12

Biografi Profil Biodata Brandon Rogers AGT Died Death America's Got Talent 2017 WikipediaDr. Brandon Rogers adalah Kontestan America's Got Talent di musim 12 meninggal dunia pada usia 29 tahun. Brandon dijadwalkan muncul dalam kompetisi AGT pada episode bulan Juli yang akan datang di channel NBC. Dia terlihat meng-coverl lagu klasik Boyz II Men "On Bended Knee" dalam sebuah video di Instagram. Belum diputuskan apakah "America's Got Talent" akan menyiarkan segmen Brandon, namun keluarganya dikabarkan ingin pertunjukan tersebut ditayangkan.

Dr Brandon Rogers meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil, yang terjadi di Maryland pada hari Sabtu (10/6/2017) beberapa minggu sebelum episodenya mengudara. Brandon dan dua temannya berada di Mercedes-Benz hitam saat mobil itu melaju dan menabrak sebatang pohon. Dua penumpang di dalam mobil tersebut diangkut dengan ambulans ke rumah sakit terdekat, sementara pengemudi kendaraan tersebut tidak mengalami luka-luka. Brandon dengan cepat dibawa ke rumah sakit, namun tak terselamatkan pada keesokan harinya dan Insiden tersebut saat ini sedang diselidiki.

Biografi Profil Biodata Brandon Rogers AGT Died Death America's Got Talent 2017 WikipediaAmerica's Got Talent (atau biasa disingkat sebagai AGT) adalah sebuah acara pencarian bakat yang merupakan adaptasi dari waralaba Got Talent yang dimiliki oleh Simon Cowell bersama perusahaan media SYCO. Mulai musim ketiga, America's Got Talent memperebutkan hadiah berupa uang senilai $1.000.000 dan mempunyai acara sendiri di Las Vegas Strip. Setelah mulai tayang sejak tanggal 26 Juni 2006, kini America's Got Talent telah memasuki musim kedua belas yang tayang perdana sejak 30 Mei 2017.

Versi Amerika Serikat acara ini awalnya merupakan konsep acara Inggris berjudul Paul O'Grady's Got Talent yang direncanakan tayang pada tahun 2005 di stasiun televisi ITV. Namun, Paul O'Grady sebagai pemilik acara ini tidak sepaham dengan ITV sebagai penyiar acara, sehingga pada tahun 2007 acara tersebut diluncurkan ulang sebagai Britain's Got Talent dengan keterlibatan Simon Cowell di dalamnya. Pada musim perdananya tahun 2006, juri yang mengisi America's Got Talent berjumlah tiga, yakni David Hasselhoff, Brandy Norwood, dan Piers Morgan. Tyra Banks yang menjadi pembawa acara untuk musim kedua belas pada tahun 2017.