Bustanul Arifin Kepala Dispendukcapil Salatiga

Biografi Profil Biodata Bustanul Arifin Kepala Dispendukcapil SalatigaBustanul Arifin Kepala Dispendukcapil Kota Salatiga merupakan korban meninggal dunia dalam kecelakaan karambol di Ruas Tol Ungaran-Bawen Km 25 Beji Ungaran Kabupaten Semarang, Rabu (12/7/2017) petang.

Wali Kota Salatiga Yuliyanto terkaget saat memperoleh informasi ada satu mobil dinas Pemkot Salatiga terlibat dalam kecelakaan karambol yang terjadi di ruas Tol Ungaran-Bawen Km 25+400 Beji Ungaran Kabupaten Semarang, Rabu (12/7/2017) malam. Wali Kota Salatiga Yuliyanto bergegas dan tiba di RSUD Ungaran sekitar pukul 21.30. Dia dan ajudannya berjalan dari lokasi parkir menuju ruang jenazah yang berada di bagian belakang kompleks rumah sakit itu.

Biografi Profil Biodata Bustanul Arifin Kepala Dispendukcapil SalatigaSebelumnya, sekitar pukul 21.00, Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris. Dia yang mengenakan pakaian hem putih tampak syok dan cepat-cepat berjalan ke ruang jenazah. Selang 15 menit kemudian rombongan Pj Sekda Salatiga Sri Widyowati. Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Salatiga juga terlihat datang di kamar jenazah tempat disemayamkan sementara Bustanul Arifin. Mereka akan turut serta mengawal dan memberikan penghormatan hingga di rumah duka, di Banyumanik Kota Semarang.

Tampak, keluarga korban sangat terpukul. Baik istri dan kedua anaknya tak henti-hentinya meneteskan air mata hingga beberapa pejabat Pemkot Salatiga berusaha menenangkan mereka. Hingga saat ini, Rabu (12/7/2017) pukul 22.23, baik pihak keluarga maupun para pejabat Pemkot Salatiga masih menunggu waktu dibawanya jenasah ke rumah duka. Informasinya saat ini masih menunggu mobil jenasah yang dikirim dari RSUD Kota Salatiga dikarenakan mobil di Ungaran sedang digunakan seluruhnya.