Naomi Scott Jasmine - Aladdin Mena Massoud

Biografi Profil Biodata Naomi Scott Jasmine dan Mena Massoud AladdinNaomi Scott yang lahir di London, England, Inggris, 6 Mei 1993; umur 24 tahun adalah seorang aktris Inggris, penyanyi dan musisi. Dia terkenal untuk perannya sebagai Nohini "Mo" Banjaree di film Lemonade Mouth, dan sebagai Megan di Disney Channel Inggris Lifes Bite. Pada tahun 2011, ia turut membintangi sebagai Maddy Shannon di Steven Spielberg memproduksi serial- Terra Nova. Scott adalah seorang Kristen dan telah secara teratur berpartisipasi dalam misi dan kegiatan-kegiatan lainnya. Dia telah melakukan perjalanan ke Slowakia untuk mengajar Bahasa Inggris di sekolah menengah dan melakukan dengan band masa mudanya.

Biografi Profil Biodata Naomi Scott Jasmine dan Mena Massoud AladdinPencarian panjang pemeran utama Aladdin live action akhirnya jatuh pada Mena Massoud. Disney akhirnya mengumumkan siapa para pameran yang akan menghidupkan Aladdin live action. Aktor muda bernama Mena Massoud didapuk menjadi Aladdin, sementara Jasmine diperankan oleh Naomi Scott seperti dilansir Entertainment Weekly. Massoud lahir di Mesir namun dibesarkan di Kanada. Sedangkan Scott, perempuan Inggris yang memiliki darah India dari ibunya, baru-baru ini muncul di reboot "Power Rangers" sebagai Pink Ranger. Seperti sudah diumumkan sebelumnya, pemeran Genie jatuh pada Will Smith dan film ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie.

Biografi Profil Biodata Naomi Scott Jasmine dan Mena Massoud AladdinPria kelahiran Mesir yang dibesarkan di Kanada diumumkan mendapat peran utama itu di D23 Expo, California. Massoud akan beradu akting dengan Naomi Scott dari Power Rangers sebagai Jasmine dan Will Smith sebagai Genie. Massoud sudah muncul di televisi dan layar lebar sejak 2011 lewat "Open Heart", "Nikita" sampai serial Kanada "Saving Hope". Tapi selama ini namanya kurang terdengar sampai akhirnya Disney mengumumkan dirinya jadi pemeran utama. Massoud pertama kali berperan di "Nikita" musim pertama episode ke-17. Dia menjadi anggota Al-Qaeda, yang konvoinya dihentikan oleh perbatasan Chechnya.

Biografi Profil Biodata Naomi Scott Jasmine dan Mena Massoud AladdinPada 2015, Massoud berakting di "Open Heart", sebuah peran yang didapat dengan penuh perjuangan. Selain Aladdin, Massoud juga akan bermain di serial "Jack Ryan" bersama John Krasinski dan Timothy Hutton. Dia akan berakting jadi Tarek Kassar, analis CIA yang berteman dengan karakter Krasinski. Mendiang Robin Williams, pengisi suara Genie dalam serial animasi Aladdin, punya pengaruh besar dalam keputusan Massoud masuk ke dunia akting. Dalam wawancara dengan The Hudsucker, Massoud mengaku sangat terinspirasi oleh Williams. Dia pindah dari University of Toronto ke program seni di Ryerson University.