Biodata Danelya Tuleshova - Juara The Voice Kids 4

Biografi Profil Biodata danelya tuleshova wikipedia данэлия тулешоваDanelya Tuleshova ( данэлия тулешова ) yang lahir 18 Juni 2007 di Almaty, Kazakhstan adalah Penyanyi cilik Kazakhstan, pemenang The Voice Kid musim keempat, pemenang hadiah simpati penonton pada "Anak-anak Gelombang Baru" 2015 dan tampil di America's Got Talent 2020. 

Daneliya Tuleshova belajar di Sekolah Fisika dan Matematika No. 56 di Almaty. Sangat menyukai matematika. Terlibat dalam bahasa Kazakh dan Inggris, tarian modern. Berpartisipasi dalam Olimpiade sekolah dalam bahasa matematika, bahasa Inggris dan bahasa Kazakh.

"Menurut kewarganegaraan Danelia, si Cossack, seperti orang tuanya. Awalnya, namanya terdengar seperti Danel ( sebutir tanah yang diterjemahkan dari Kazakh), tapi saat sertifikat itu mengeluarkan sebuah kesalahan, Danel menjadi Danelia. Namanya ternyata sangat indah. Mungkin ini pertanda, "kata ibu Danelia. Danelia bernyanyi sejak kecil, melihat bakat musik pertamanya. Ia lulus dari sekolah musik di kelas piano. Ibu memiliki data vokal yang indah, keduanya memiliki pendengaran yang baik. 2015 menjadi sukses bagi penyanyi muda ini: dia memenangkan kontes anak-anak - Grand Prix dan hadiah penonton di kompetisi musik anak-anak Ayalagan Astana -2015, hadiah simpati penonton pada Wave Baru Anak 2015.

Namun, gadis tersebut secara profesional mulai bernyanyi bernyanyi hanya di tahun 2016 setelah bertemu dengan guru vokal Natalia Churakova. Para penyanyi mulai membawa kepuasan gadis itu saat melihat kemajuan. Selain itu, pengaruh besar pada pengembangan data vokal disediakan oleh guru Jeanbol Tuleshov, yang mengerjakan diksi dan koreksi kesalahan titik pada vokal. Danelia berasal dari Kazakhstan. Dia adalah pemenang kompetisi musik anak-anak Kazakhstan's Ayalagan Astana 2015 dan dianugerahi People's Choice Award pada kontes Junior New Wave 2015.

Penyanyi Kazakhstan Daneliya Tuleshova mendapatkan cinta dari dunia berkat bakatnya. Dia adalah kontestan dari musim keempat proyek 'The Voice Kids' Ukraina. Daneliya Tuleshova semakin populer dari hari ke hari. Misalnya, penampilannya di YouTube mendapat hampir 6 juta penayangan dan 9.000 komentar dalam waktu satu bulan. Terlepas dari kenyataan bahwa proyek ini semakin rumit, Daneliya Tuleshova sedang mengelola untuk mengikuti tahap pertunjukan berikutnya. Penyanyi berbakat itu bercerita tentang mimpinya. конкурс Надежды Европы 2017