Biodata Whitney Ambon Indonesian Idol 2017

Biografi Profil Biodata Whitney asal Ambon Indonesian Idol 2017Whitney 16 tahun seorang peserta asal Ambon ini sukses memukau Armand Maulana, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Judika dengan karakter suaranya dalam audisi Indonesian Idol. Usia memang bukan halangan dalam ajang pencarian bakat Grab Indonesian Idol 2017. Terbukti, seorang peserta yang masih berusia 16 tahun namun sudah bisa mencuri perhatian semua juri.

Dari cuplikan video yang diunggah oleh channel resmi Indonesian Idol, Whitney mengawali audisi dengan membawakan lagu Mamma Knows Best. Setelah sukses memamerkan skill bernyanyi R&B, Whitney pun ditantang oleh Bunda Maia untuk membawakan lagu yang lebih santai dan menuangkan perasaan ke dalamnya. Tanpa pikir panjang, Whitney pun membawakan lagu Masihkah milik Imela Kei. Pilihan lagu ini lalu membuat para juri semakin yakin bahwa kontestan yang ada di hadapannya memang berhak menerima golden ticket ke Jakarta.



Indonesian Idol 2017 bekerjasama dengan Grab Indonesia mengusung tema Face to Face Connection untuk memudahkan para peserta dalam mewujudkan impian sebagai idola. Grab menyediakan fasilitas Fast Track dan Car Audition selama audisi agar peserta tak perlu mengantre lama. Kampanye yang mengangkat tagar #GrabTakesYouThere #DekatdenganGrab diharapkan bisa membuat para peserta semakin mendekatkan mimpi sebagai jawara Indonesian Idol yang lalu.

Street Audition sendiri telah sukses dihelat di Makassar, Lampung, Aceh, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan dan Pontianak. Di samping itu, Indonesian Idol 2017 juga sudah menggelar audisi di 5 kota besar lain termasuk Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta.