Valeri Adelia Rising Stars Ikut Indonesian Idol

Biografi Profil Biodata Valeri Adelia dari Rising Stars Ikut Indonesian IdolValeri Adelia 16 tahun asal Surabaya adalah mantan peserta Rising Stars Indonesia 2016 kini ikut dalam Indonesian Idol 2018. Dia mendapatkan Titanium Ticket di Indonesian Idol setelah Juri Maya menyukai dan jatuh cinta karakter suaranya. Valeri Adelia memberikan kejutan bagi pemirsa termasuk 3 juri yakni Judika, Ari Lasso dan Armand Maulana. Juri Maia Estianty memberikannya tiket Titanium yang untuk pertama kali diberikan kepada peserta audisi selama berlangsungnya 2 episiode.

Saat di Rissing Star, Valeri Adelia sangat senang menyambut babak Super 12 Rising Star Indonesia Season 2 yang bakal digelar pada Senin (6/2/2017). Dia telah mempersiapkan sebuah persembahan khusus pada penampilannya tersebut. Di babak ini, Valeri akan menyanyikan sebuah lagu milik mendiang Amy Winehouse. Menariknya, judul lagu itu seperti namanya, yaitu Valerie. Tentunya ini menjadi kebanggan dirinya bisa menyanyikan lagu yang persis dengan namanya.

Selain itu, dia akan memamerkan sesuatu yang lebih berbeda dalam penampilannya malam ini. Valeri juga bakal menyanyikan lagu itu dengan suaranya yang khas. Valeri mengaku mengalami kesulitan saat menyanyikan lagu ini. Pasalnya, lagu ini memiliki nada yang cukup sulit dan harus dipelajarinya dengan sekasama. Babak Super 12 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (6/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB.