Biodata Ghea Indrawari - Indonesian Idol 2018

Biografi Profil Biodata Ghea Indrawari - Indonesian Idol 2018Ghea Indrawari, 19 tahun, seorang mahasiswi asal Singkawang, alumnus SMAN 3 Singkawang, Kalimantan Barat adalah peserta kontestan Indonesian Idol 2018. Ghea diketahui merantau ke Jogjakarta dan menimba ilmu sebagai mahasiswa seni di Universitas Negeri Yogyakarta. Selain menjadi mahasiswi, di Jogjakarta ia juga sering nyanyi diacara-acara kayak kawinan maupun kafe. Lewat sanalah ia mengasah kemampuannya. Ia jadi kontestan keempat Live Audition 1 Rising Star Indonesia 2016.

Di babak eliminasi Ghea membawakan lagu Stand By You yang dipopulerkan oleh Rachel Platten. Saat Ghea yang mengenakan busana serba pink itu bernyanyi, kelima juri--Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Maia Estianty, Armand Maulana dan Judika--tertegun. Penonton--yang rata-rata kontestan--pun tampak bertepuk tangan mengikuti irama lagu yang dilantunkan Ghea, lalu salah seorang di antaranya berdiri dan teriak. Bukan hanya juri, penampilan Ghe ajuga menyedot perhatian peserta lain yang kemudian bertepuk tangan mengiringi penampilannya.

Beberapa kontestan lain tampak ikut bernyanyi bersama. Selesai menyanyi, Ghea mendapat tepuk tangan yang gemuruh dari para kontestan. Bahkan mereka memberikan standing applause dan bersorak senang atas penampilannya. Dan hasil akhir pun dibacakan oleh para juri. Seluruh kontestan di baris ke-4, salah satunya Ghea, gadis yang saat itu berusia 18 tahun ini dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

Sebelumnya Peserta audisi Indonesial Idol, Ghea Indrawari sukses melewati tahapan audisi ajang pencarian bakat di stasiun televisi swasta itu. Hal tersebut setelah gadis asal Singkawang, Kalimantan Barat itu tampil dengan suara khasnya dan mendapat golden ticket, hasil penilaian para juri yang terdiri dari Judika, Maia Estianty, Ari Lasso dan Armand Maulana. Ada hal menarik saat Ghea tampil di ruang audisi. Saat masuk, dirinya menyapa satu persatu juri.