Chris Zylka - Christopher Michael Settlemire

Biografi Profil Biodata Chris Zylka - Wikipedia - Paris HiltonChristopher Michael Settlemire yang lahir 9 Mei 1985, dikenal secara profesional sebagai Chris Zylka, adalah seorang aktor dan model Amerika. Zylka bertunangan dengan duta merek DVF Hanna Beth Merjos pada bulan April 2014. Pasangan tersebut membatalkan pertunangan tersebut dan bubar pada awal 2015. Chris Zylka saat ini bertunangan dengan Paris Hilton. Sosialita, aktris sekaligus DJ Paris Hilton mengumumkan kabar pertunangan tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa (2/12) malam. Fotografer profesional dengan sigap mengabadikan momen romantis saat Chris melamar Paris di pegunungan Aspen, Colorado, Amerika Serikat.

Biografi Profil Biodata Chris Zylka - Wikipedia - Kekasih Tunangan Paris HiltonZylka dibesarkan di Warren, Ohio. Ia mengambil nama gadis ibunya sebagai nama panggung. Dia adalah keturunan Ukraina bagian. Zylka kuliah di Universitas Toledo . Zylka memulai karirnya dengan penampilan tamu di tahun 90210 pada tahun 2008. Dia segera berperan dalam peran berulang dalam Everybody Hates Chris sebelumnya juga memiliki penampilan tamu di acara Hannah Montana , Cougar Town dan Zeke dan Luther . Zylka kemudian memulai peran berulang enam belas episode sebagai Joey Donner di 10 Hal yang Saya Benci Tentang Anda . Zylka mulai beralih ke film sekitar saat ini, muncul di The People I've Slept With sebelum membintangi film horor My Super Psycho Sweet 16 . Zylka kemudian akan memainkan peran ini dalam sekuelnya, My Super Psycho Sweet 16: Bagian 2. Zylka juga tampil di Kaboom tahun 2010.

Biografi Profil Biodata Chris Zylka - Wikipedia - Calon Suami Paris HiltonZylka membintangi dua film bertema serangan binatang, Shark Night (2011) dan Piranha 3DD (2012). Zylka menggambarkan Flash Thompson di The Amazing Spider-Man. Ia memainkan peran Jake dalam drama televisi The Secret Circle. BuddyTV menempatkannya di nomor sembilan puluh dalam daftar di TV 2011. Zylka merupakan bintang drama HBO The Leftovers. Ia ‘mendeklarasikan’ rasa cintanya kepada Paris dengan menuliskan nama kekasihnya itu dalam sebuah tato di lengannya dengan font Disney pada Juli lalu. Bersama Paris Hilton yang telah berpacaran selama dua tahun dan mengumumkan romansa mereka kepada publik pada Februari lalu. Menurut laporan, ini bukan pertama kalinya pasangan itu dikabarkan bertunangan. Pada Juni lalu dilaporkan bahwa keduanya memang telah serius mempersiapkan masa depan mereka.