Felicya Angelista Lomba Makan Donat Dahsyat

Biografi Profil Biodata Felicya Angelista Lomba Makan Donat DahsyatFelicya Angelista (lahir di Jakarta, 2 November 1994; umur 23 tahun) merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia berketurunan Manado. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Oh Ternyata yang ditayangkan di Trans TV.

Organisasi masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) melaporkan pembawa acara Dahsyat RCTI, Felicya Angelista ke Polda Metro Jaya, Minggu (21/1/2018) malam. Pada tayangan Dahsyat Jumat (19/1/2018) lalu, beberapa anggota TNI disuruh untuk lomba makan donat yang diikatkan ke kaki Felicya. Meski, Felicya telah menyampaikan permohon maaf melalui akun Instagram, Lisman tetap melaporkan ke polisi.

Laporan Lisman terdaftar pada LP/393/1/2018/PMJ/Dit. Reskrimum. Felicya diduga melakukan kejahatan terhadap kesopanan yang tercantum dalam Pasal 282 ayat 2 KUHP. Selain melaporkan ke Polisi, ucap Lisman, ia beserta anggota Pekat lainnya, berniat untuk mengadukan ke Komisi Penyiaran Indonesia. "Besok ke KPI biar dihentikan. Kalau ke Polda terkait hukumnya," ujar Lisman.