Juliette Angela Bule Cantik Indonesian Idol 2018

Biografi Profil Biodata Juliette Angela Bule Cantik Indonesian Idol 2018Juliette Angela yang lahir 13 Juni 2001 (16 tahun) di Jakarta adalah kontestan audisi ajang berbakat Indonesian Idol 2018 yang mencuri perhatian publik. Kehadirannya yang memang memiliki darah keturunan Belanda menambah daya tarik ajang Indonesian Idol. Gadis yang akrab disapa Angel ini sempat membuat para juri terhibur karena sikap malu-malunya.

Juliette Angela yang menjadi salah satu peserta audisi ajang Indonesian Idol 2018, rupanya ia mengidolakan sosok Judika, yang merupakan salah satu juri Indonesian Idol. Tidak hanya mengagumi suara, Juliette juga mengaku kagum pada sosok Judika. Saat memasuki ruang audisi, peserta berusia 16 tahun ini tanpa malu-malu meminta memeluk Judika. Saat masuk ke ruangan audisi, dia langsung meminta ijin untuk memeluk Judika.



Biografi Profil Biodata Juliette Angela Bule Cantik Indonesian Idol 2018Lucunya, sebelum memberi pelukan Judika teringat sang istri, Duma Riris. Ia pun meminta izin terlebih dahulu. Setelah memeluk Judika, juri lain Maia Estianti, Armand Maulana, dan Ari Lasso langsung menggodanya. Gadis berwajah bule ini juga sempat mengatakan impiannya untuk menjadi penyanyi keroncong yang go internasional.

Dalam video yang diunggah channel Youtube Indonesian Idol ini, Angel juga sempat mengatakan bahwa dia adalah penyanyi cilik keroncong pertama di Indonesia. Dia juga berkali-kali diundang oleh negara lain untuk menyanyi keroncong. Selain itu, Angel juga pernah mengikuti ajang berbakat serupa yaitu The Next Boy/Girl Band. Juliette kemudian berhasil mendapatkan golden ticket ke babak selanjutnya. Rasa bahagia Juliette tidak berhenti sampai di situ, saat keluar dari ruang audisi, Juliette pun mendapat kesempatan diantar sang idola sambil menggandeng tangannya.