Profil Oh In-Kyun - Pemain Persib Bandung

Biografi Profil Biodata Oh In-Kyun - Pemain Persib BandungOh In-Kyun (lahir 29 Januari 1985; umur 32 tahun) adalah pemain sepak bola Korea Selatan yang bermain untuk Mitra Kutai Kartanegara di Liga 1. In-Kyun mencetak gol saat melawan Persiba Balikpapan pada pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship A 2016. Tendangan bebas gelandang Oh Inkyun memperkecil ketertinggalan pada menit ke-77.

Pemain anyar Persib Bandung, Oh In-kyun mengungkapkan kebahagiaanya bisa bergabung dengan Maung Bandung. Hal ini karena, Persib telah dianggap Oh In-kyun sebagai tim terbesar di Indonesia selama ia berkarier di Indonesia. In-kyun juga menyatakan bahwa salah satu alasannya memilih Persib karena kesempatan meraih trofi Liga Indonesia atau Liga 1 sangat terbuka. Musim ini, In-kyun akan menjadi pemain asing baru kedua Persib, setelah mantan bek South China, Bojan Malisic.

Mantan bomber Mitra Kukar musim lalu, Marclei Santos menyimpan perhatian terhadap pemberitaan bergabungnya Oh In-kyun ke Persib Bandung. Penyerang yang kini membela Chonburi FC itu mengaku senang akan langkah yang dibuat In-kyun tahun ini. Marclei Santos, saat tampil melawan Madura United dalam pekan Ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (28/04/2017) sore. Ekspresi penyerang Mitra Kukar, Marclei Santos, saat tampil melawan Madura United dalam pekan Ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (28/04/2017) sore.