Biodata As'ad Motawh - Penyanyi Malaysia

Biografi Profil Biodata As'ad Motawh - Penyanyi MalaysiaAs'ad Motawh (lahir As'ad Ahmad Muhammad Motawh 3 September 2001) adalah penyanyi dan penulis lagu Malaysia. Salah satu makanan kesukaannya adalah pizza. Mengidolakan Michael Jackson dan juga Justin Bieber. As'ad merupakan anak ke-3 dari 4 bersaudara. - Asad Motawh

Biografi Profil Biodata As'ad Motawh - Penyanyi MalaysiaAS'AD MOTAWH lahir 3-9-2001, di Kuala Lumpur. Saat berusia 5-6 tahun, ia menghadiri kelas taman kanak-kanak di TK Lai Meng, Jalan Ampang, KL. Kemudian pergi ke SRK St John, Kuala Lumpur dari kelas 1, untuk membentuk 1. Form 2, As'ad mempelajari kelas Tahfiz di Darul As Sofa, Ampang. Formulir 3 dan 4, tuntutan As'ad di SMK Dato 'Lokman, Kg Pandan. As'ad tertarik senat dan bernyanyi sejak kecil.

Biografi Profil Biodata As'ad Motawh - Penyanyi MalaysiaPenyanyi idolanya adalah Michael Jackson.Debut debut debutnya, Senyum yang dipublikasikan di saluran BeeGood Music YouTube telah menghasilkan 500.000 penayangan hanya dalam 4 hari.[2] Sebelum ketenarannya pada bulan Oktober 2015, dia memulai umpan Instagram dan menyiarkan fotografi abstrak serta modelnya sendiri. Hal-hal sepelenya merekam segel sampul yang kokoh di akun Instagram-nya, di mana dia memiliki lebih dari 380.000 pengikut. Ia juga di sebut sebagai justin bieber Malaysia. Senyum akan datang di Indonseia.