Intan Chaerunnisa Wakil JaBar di Liga Dangdut

Biografi Profil Biodata Intan Chaerunnisa wakil JaBar di Liga Dangdut IndonesiaIntan Chaerunnisa saat ini menjadi salahsatu dari lima orang yang mewakili Jawa Barat di ajang #LigaDangdutIndonesia yang tayang di @indosiar. Bersama Radio Dahlia FM, Intan juga pernah menjuarai beberapa kompetisi - Mix Mex Competition @mextril_id - Charly Mencari Bintang Entrostop - Lomba Nyanyi & Jingle Kalpanax. Intan Chaerunnisa membawakan lagu berjudul Matahariku dalam Final Pemilihan Bintang Radio Indonesia Tahun 2012 Tingkat Jawa Barat Kategori Pop Indonesia Wanita di Auditorium RRI Bandung, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (8/6) malam. Intan Chaerunnisa keluar sebagai juara pertama dalam ajang ini.



Empat orang duta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dari propinsi Jawa Barat, hibur masyarakat Cirebon dalam gelaran "Demam Lida" di halaman Ramayan Plered, Cirebon pada Minggu (28/1). Mereka berempat adalah Irpan Hilmi dari Pangandaran, Nanda Ramdani dari Bekasi, Aa Reza Firdaus Ismail dari Karawang dan Ayuni Niwang Nastiti dari Cianjur. "Sebenarnya ada lima orang, namun satu lagi yakni Chaerunnisa dari Bandung berhalangan hadir,"ungkap Aa Reza mewakili para Duta LIDA. Kepada Cirebonbribin.com keempat Duta LIDA Jawa Barat ini memohon doa restu dan meminta dukungan kepada masyarakat Cirebon agar bisa terus melaju hingga ke babak final nantinya.

Dalam kesempatan ini, masing masing Duta LIDA Jawa Barat ini membawakan dua buah lagu untuk menghibur masyarakat Cirebon. Ada Aa Reza yang membawakan lagu Dia dia milik Asraf dan Sohiba milik Raja Dangdut Rhoma Irama, Nanda membawakan lagu Dahsyat milik (Alm ) Abiem Ngesti Mirasantika Milik Rhoma Irama, Niwang yang membawakan lagu Pacar Dunia akherat dan Bang Jono serta Irpan yang membawakan lagu Pasrah dan kelangan. Selain itu, penampilan ke empat Duta LIDA ini juga turut dimeriahkan dengab hadirnya Dilla DA 3 dan Selvy DA 4 serta Asep BA 1. Jangan lupa SMS dukung Intan! Ketik : LIDA INTAN kirim ke 97288 Jangan lupa SMS dukung Intan, caranya ketik : LIDA INTAN kirim ke 97288.