Narda Virelia Runner Up 1 Miss Indonesia 2018

Biografi Profil Biodata Narda Virelia Juara Miss Sumatera Barat 2018Narda Virelia. Ya, siapa sangka Narda Virelia merupakan lulusan sarjana jurusan Hubungan Internasional berbahasa Spanyol di Universitas Nottingham, Inggris. Tak ayal bila perihal kemampuan berbahasa asing yang dimiliki Narda cukup mumpuni. Selain bahasa Inggris, Narda diketahui mampu berbahasa Spanyol, Prancis, dan Rusia.

Bicara soal talenta, dara cantik berusia 22 tahun ini juga memiliki talenta yang menarik. Ia bisa menari, baik itu tarian tradisional dan tarian modern, seperti latin dance. Tidak berhenti sampai di situ, masih ada penghargaan spesial yang pernah dimenangkan oleh perempuan kelahiran 9 September 1995 itu. Anak bungsu dari 3 bersaudara ini pernah menjadi pemenang dalam National History Day dan menjadi Diplomes D’Etudes En League Francais.

Mahir empat ragam bahasa asing serta lulusan pendidikan luar negeri, akankah Narda Virelia berpeluang menjadi Miss Indonesia 2018 menggantikan posisi Achintya Nilsen? Malam puncak Miss Indonesia 2018 akan diselenggarakan pada 22 Februari 2018 mendatang. Diselenggarakan secara langsung di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para finalis akan melalui proses penilaian yang ketat oleh para dewan juri dari berbagai latar belakang, seperti fesyen, kecantikan, desain, dan entertainment.

Mereka adalah Liliana Tanoesoedibjo, Wulan Tilaar, Peter F Saerang, Ferry Salim, Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), dan Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016). Acara malam puncak Miss Indonesia 2018 akan dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya. Serta dimeriahkan oleh Jaz, Gloria Jessica, HiVi, dan Virgoun.