Tania Putri Pemeran Helen Sinetron Kepompong

Biografi Profil Biodata Tania Putri Pemeran Helen Sinetron KepompongTania Putri (lahir di Jakarta, 17 Juli 1992; umur 25 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Anak sulung dari 2 bersaudara ini memiliki hobi membaca. Bahkan dari hobinya ini, dirinya sering disebut-sebut sering membuat keputusan sendiri, dengan mengambil informasi menurut buku yang dibacanya. Hal ini sangat sesuai dengan karakter yang dibawakannya dalam sinetron Kepompong.

Lama Tak Terdengar, Tania Putri 'Kepompong' Diam-Diam Lulus S2. Sejak sinetron Kepompong tamat, Tania Putri seperti ditelan bumi. Aktris berusia 25 tahun itu tak lagi terlihat eksis di dunia hiburan. Berbeda dengan lawan mainnya yang lain seperti Derby Romero, Aryani Fitriana dan Dinda Kirana. Ternyata, karakter Helen tidak jauh berbeda dengan kehidupan Tania Putri di dunia nyata. Meski kini sudah menjadi ibu, Tania tetap mengedepankan pendidikannya. - #Lihat pula: Viral Video Silvia Agustina Ejek Gaji PNS, Tentangganya Geram

Belum lama ini Tania Putri diketahui telah menyelesaikan pendidikan S2-nya di Universitas Binus. Bintang Sinetron Awas Ada Sule itu diwisuda pada 6 Desember 2017 lalu. Baru-baru ini Tania Putri membagikan momen wisuda S2-nya ke Instagram pribadinya. "#throwback #6desember2017 Teman seperjuangan selama 1.5 tahun ( walaupun sedih karna ada beberapa tmn yang blm selesai dan gak wisuda bareng)" tulisnya di keterangan foto. Tania Putri merasakan perbedaan yang cukup signifikan saat menjalani kuliah S1 dan S2. Terutama lingkup pertemanannya.

Sulung dari dua bersaudara itu diketahui sudah menikah dengan Kresna Jayakusuma pada 4 April 2014 silam. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Harleyafa Tavisha Jayakusuma. Meski kini aktivitasnya lebih banyak dihabiskan untuk mengurus keluarga, bukan berarti Tania tidak punya tujuan setelah lulus S2. Tania rupanya ingin menjadi ibu rumah tangga sekaligus pengusaha.