Biodata Dyana Sofya dan Zairil Khir Johari

Biografi Profil Biodata Dyana Sofya Mohd Daud calon istri wife Zairil Khir Johari is Ulfah Zainal AbidinDyana Sofya Mohd Daud adalah seorang pengacara Malaysia dan sekretaris politik untuk Anggota Parlemen Lim Kit Siang. Dyana juga merupakan kolumnis untuk The Malay Mail Online. Ia juga menulis sebuah buku yang berjudul 'Di Sini Bermula' yang berisi kompilasi artikel-artikelnya yang ditulis di The Malay Mail Online. Dyana mendapatkan gelar sarjananya dalam bidang hukum dari UiTM. Pada Januari 2012, Dyana bergabung dengan Partai Aksi Demokratis. Pada Pemilihan umum Malaysia ke-13, Dyana terlihat aktif mengkampanyekan penasehat PAD, Lim Kit Siang untuk kursi parlementer Gelang Patah, Johor.

Zairil Khir dan Dyana Sofya di majlis pertunangan mereka di Hotel Kinta Riverfront, Ipoh, Perak pada Sabtu. Zairil Khir Johari (lahir 17 Oktober 1982) adalah seorang politisi Malaysia . Sejak 2013, dia telah menjadi anggota parlemen untuk kursi Bukit Bendera , Penang . Dia adalah anggota Partai Aksi Demokratik oposisi. Dia adalah putra Khir Johari, mantan menteri kabinet. Pada tahun 2015, dia ditunjuk sebagai Juru Bicara Parlementer DAP untuk Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Biografi Profil Biodata Dyana Sofya Mohd Daud calon istri wife Zairil Khir JohariZairil adalah penulis artikel akademis dan politik yang terkenal. Dia adalah kolumnis untuk portal berita yang sekarang sudah tidak berfungsi, The Malaysian Insider , dari tahun 2011 hingga ditutup pada tahun 2016. Dia saat ini menulis secara teratur untuk The Penang Monthly . Pada tahun 2017, Zairil menerbitkan buku pertamanya, Finding Malaysia: Making Sense of a Eccentric Nation , kumpulan tulisan pilihannya tentang politik identitas, politik Islam, federalisme dan pendidikan. Kenemukan Malaysia terbukti menjadi salah satu buku terlaris penerbit Gerakbudaya tahun 2017.

Zairil juga telah menerbitkan banyak bab buku, termasuk dalam Kebijakan dan Politik di Pendidikan Malaysia: Reformasi Pendidikan, Nasionalisme dan Neoliberalisme oleh Cynthia Joseph, Dialog: Pikiran tentang Pemikiran Timeless Tunku oleh IDEAS , dan Young and Malay : Tumbuh di Malaysia Multikultural oleh Ooi Kee Beng dan Wan Hamidi Hamid. Zairil Khir dan Dyana Sofya di majlis pertunangan mereka di Hotel Kinta Riverfront, Ipoh, Perak pada Sabtu.