Jonathan Bauman Striker Baru Persib Bandung

Biografi Profil Biodata Jonathan Bauman - Striker Baru Persib BandungJonathan Bauman (lahir 30 Maret 1991 di Sunchales ( Santa Fe ), Argentina ) adalah pesepakbola Argentina yang saat ini bermain untuk Persib Bandung yang berlaga di Liga 1. Dia memulai debutnya di Colon, pada 8 Oktober 2009, melawan Arsenal de Sarandi . Dalam debutnya timnya meronta-ronta dengan 4 sampai 1 untuk saingannya, dan dia adalah salah satu assist dari satu tujuan. Posisinya maju, meski dia juga bisa tertunda ke gelandang.

Awal musim 2013-2014 menemukan dia dengan jersey Gymnastik Jujuy di B Nasional Pertama negara asalnya, di mana dia tidak memiliki performa bagus. Pada awal tahun 2015, dia turun sebagai penandatanganan gratis di Instituto de Córdoba , di mana, meski tidak memiliki tujuan bagus, dia mencapai performa bagus sebagai salah satu tokoh utama tim rojiblanco. Namun, CD institusi tersebut membuatnya bebas. Pada awal 2016, ia kembali ke klub yang melihatnya terlahir sebagai pesepakbola, Union de Sunchales .

Pada tanggal 18 November 2009, Bauman, dalam sebuah pertemuan dengan Germán Lerche dan Antonio Mohamed, mengetahui bahwa dia dipanggil oleh Sergio Batista untuk bekerja dengan Youth Team. Pada tanggal 4 Mei 2010, Bauman menerima kabar bahwa dia dipilih oleh Sergio Batista sebagai salah satu dari 16 pemain yang memperebutkan tim sepak bola nasional Argentina untuk Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. - Jadwal Persib dan Danijel Subotic Pemain Sepakbola dari Swiss

Teka-teki sosok striker anyar Persib akhirnya terkuak dengan hadirnya Jonathan Bauman pada launching skuat Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Sabtu (17/3/2018). Dengan bergabungnya Jonathan Bauman dipastikan satu dari empat pemain asing Persib yang ada sekarang akan tersingkir. Namun, Soler tidak menyebutkan siapa legiun asing yang akan terdepak dari skuat Maung Bandung. Hanya rumor yang berkembang di Kota Kembang menyebutkan pemain yang bakal dilepas adalah Michael Essien. Soler enggan menanggapi rumor tersebut dan menyerahkan urusan tersebut kepada manajemen Persib.