Profil Haji Isam - Andi Syamsuddin Arsyad

Biografi Profil Biodata Haji Isam dan SyahriniHaji Isam yang bernama lengkap Andi Syamsuddin Arsyad usianya baru 40 tahun, namun namanya begitu terkenal tak hanya di tanah Kalimantan namun sudah nasional. Warga Batulicin dulunya mengenal H. Isam adalah seorang pekerja bidang perkayuan; tukang tebang, buruh muat, sopir angkutan kayu, hingga pekerjaan jadi tukang ojek pun sempat dilakukannya. Namun berkat kegigihannya, ia bisa menjadi pengusaha sukses dan disegani.

Saking segannya, banyak pengusaha tambang yang berhati-hati menyebut namanya. Tak hanya sektor tambang haji Isam juga sudah merambah ke usaha properti hingga transportasi. Dibawah bendera Jhonlin Group usaha Haji isam disebut-sebut beromzet Rp 40 Milyar per bulan. Di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Haji Isam membangun rumah mewahnya. Namun jika dilihat rumah itu lebih tepatnya disebut sebuah istana. Bayangkan, gerbangnya saja lebih besar dari sebuah kompleks perumahan.

Di internet sangat susah menemukan gambaran isi kediaman Haji Isam. Mungkin ada aturan yang melarang merekam kondisi isi rumah mewah itu. Foto maupun video yang beredar di dunia maya hanya menggambarkan bagian luar rumah megah dan besar itu. Haji Isam memilik seorang putri bernama Liana Saputri. Namanya cukup populer di dunia offroad. Ia tergabung di tim Jhonlin Racing Team (JRC). Meski masih belia, pebalap cantik ini sudah disegani di lintasan. Akhir-akhir ini Liana ngambek dan mengunci instagramnya lantaran ia diserbu netizen. Rupanya hal itu karena sang ayah dikait-kaitkan dengan Syahrini. Syahrini disebut-sebut punya kekasih berinisial Mr H, seorang pengusaha batubara. Liana pun kesal dan meminta netizen tak mengaitkan keluarganya dengan drama yang dibuat si artis. Ia juga meminta netizen untuk tak buru-buru mengambil kesimpulan. - Selengkapnya di : Tribun Jambi