Biodata Juara Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2018

Biografi Profil Biodata Juara Pertama Finalis Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2018Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2018 digelar hari Minggu (3/6/2018). Siapa yang akan keluar sebagai juara? Pemilihan juara kesatu, kedua dan ketiga akan ditentukan oleh tiga juri utama Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2018 yaitu Melly Goeslaw, Vivie Zubedi dan Intan Erlita. Kamu pun bisa ikut memilih juara Sunsilk Hijab Hunt 2018 dengan berpartisipasi dalam voting untuk menentukan siapa juara favorit.

Pada hari ini Minggu (3/6/2018), lima finalis yang menduduki voting teratas sudah berubah lagi daftarnya dibandingkan Sabtu (2/6/2018). Perubahan terjadi pada posisi ketiga, yang sebelumnya diisi finalis asal Jakarta Maya Safira kini sudah berganti menjadi finalis asal Surabaya Fadila Yahya. Sedangkan yang berada di posisi satu dan dua masih sama yaitu finalis asal Ngawi, Riski Makarima dan finalis asal Makassar, Yuliana Ibrahim.

Berdasarkan hasil voting untuk memilih juara terfavorit, lima finalis yang menduduki voting tertinggi sementara per hari ini Minggu (3/6/2018) adalah: 1. Riski Makarima, 2. Yuliana Ibrahim, 3. Fadila Yahya, 4. Maya Safira dan 5. Ira Ary Monica

Hasil akhir 5 Besar Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 :

1. Fadila Yahya asal Surabaya - Pemenang Juara 1 Pertama Sunsilk Hijab Hunt 2018
2. Nala Rahmawati asal Lampung - Pemenang Juara 2 Sunsilk Hijab Hunt 2018
3. Maya Safira asal Jakarta - - Pemenang Juara 3 Sunsilk Hijab Hunt 2018
4. Sabine Fatimah Sayidina asal Bandung - Juara Harapan 1
5. Nurlela Noho asal Ternate - Juara Harapan 2

Inilah Biodata Fadila Yahya Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2018


Ini 15 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 - Para finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 sudah tiba di Jakarta. Para finalis berasal dari audisi tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Yogyakarta, dan audisi online. Mereka siap menjalankan proses karantina selama satu minggu. Di antara 15 nama yang lolos, akan ada satu orang pemenang terfavorit yang akan mendapatkan uang tunai Rp 10 juta dan liburan ke Singapura. Pemenang terfavorit ini merupakan hasil voting, bukan hasil penjurian juri. Kamu juga bisa ikut voting dan mendukung jagoanmu. Berikut adalah nama-nama finalis yang berhasil lolos.

Ini 15 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018, Vote Jagoanmu Sekarang!Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Lucky / Detik Event

1. Tia Sahfira asal Semarang
2. Fadila Yahya asal Surabaya
3. Dewi Maryam asal Yogyakarta
4. Riski Makarima A. asal Ngawi - Finalis Terpavorite
5. Indira Anjani asal Medan - Finalis Terinspiratif
6. Era Millenisa Baqi asal Medan
7. Dwi Gema Soegesti asal Lampung
8. Nala Rahmawati asal Lampung
9. Yuliana Ibrahim asal Makassar
10. Nurwahidayanti Harda asal Makasar
11. Sabine Fatimah Sayidina asal Bandung
12. Ira Ary Monica asal Bandung
13. Agnia Ananda Putri asal Tangerang Selatan
14. Maya Safira asal Jakarta
15. Nurlela Noho asal Ternate

Cara mendukung finalis jagoanmu cukup mudah. Kunjungi halaman voting INI atau bisa juga klik DI SINI, pilih finalis jagoanmu, klik tombol 'Vote' yang ada di bawah foto finalis. Selanjutnya, kamu harus Log in akun detikID, jika belum punya bisa mendaftar terlebih dahulu. Satu akun detikID hanya bisa memberikan satu kali voting. Periode voting online ini berlaku dari tanggal 28 Mei - 3 Juni 2018. Voter beruntung akan mendapatkan hadiah berupa 500 poin di detikshop.