Biodata Sherly Sampang | Peserta KDI 2018 MNCTV

Biografi Profil Biodata Sherly Sampang - KDI MNCTV 2018Sherly Mardiana yang berusia 16 tahun asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, adalah peserta KDI - Kontes Dangdut Indonesia yang tayang di MNCTV. Wanita cantik yang bermukim di Kampung Juklanteng, Kelurahan Banyuayar, Sampang ini masih berstatus pelajar SMP Negeri 3 Sampang, Madura, Jawa Timur. Putri dari pasangan Sumadi dan Ismawati ini mulai menekuni dunia musik sejak usia 13 tahun. Sherly beranjak dewasa dengan didikan sang ayah Sumadi sosok musisi ternama di wilayah Sampang. Sementara sang ibu, suaranya tak kalah merdu dengan putrinya saat mendendangkan lagu melayu.

Di luar kesibukannya sebagai pelajar, Sherly menerima job dari panggung ke panggung di kotanya. Sherly Sampang malam ini Kamis (26/7/2018), akan berjuang di gerbang KDI MNCTV 2018 pukul 20.00 WIB. Dalam pencarian bakat mencari bintang ini Sherly layak untuk mendapatkan dukungan agar masuk pada tahap berikutnya. Dukungan dalam bentuk pesan singkat (SMS) atau like (vote) pada foto Sherly di istagram @kdiofficial akan dihitung pada saat Sherly bernyanyi.

Sherly Sampang pernah menjadi salah satu dari lima duta dangdut wakil Jawa Timur dalam ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2018 di Indosiar. Penampilan Sherly Mardiana salah satu finalis liga dangdut Indonesia tingkat Provinsi Jawa Timur di stasiun televisi swasta, menyita perhatian warga di Kabupaten Sampang. Hal itu terbukti, hampir seluruh aktifitas warga pada Senin malam sepi dan memilih berada di depan televisi masing-masing untuk melihat penampilannya. Tak hanya itu, beberapa tempat pusat keramaian juga didirikan layar lebar untuk nonton bareng penampilan dia. Sherly Sampang gagal di Lida 2018 setelah kalah bersaing dalam perolehan sms dari peserta lainnya dari Jawa Timur. Satu Duta dangdut yang mewakili provinsi Jawa Timur akhirnya diraih oleh Yuni dari Blitar.