Biodata Yuki Fukushima dan Kento Momota

Biografi Profil Biodata Yuki Fukushima dan Kento MomotaYuki Fukushima (福島由紀 Fukushima Yuki, lahir 6 Mei 1993) adalah pemain bulu tangkis putri Jepang yang meraih kesuksesan di nomor ganda putri. Yuki sendiri adalah sosok pebulutangkis yang kini sedang berada di masa kejayaannya. Yuki dan pasangannya, Sayaka Hirota, berada di ranking pertama dunia sejak Agustus 2018. Gelar terakhir yang terakhir didapatkannya adalah Japan Open 2018 lalu.

Profil Yuki Fukushima :

Lahir 6 Mei 1993 (umur 25) di Prefektur Kumamoto, Jepang
Tinggi 164 cm (5 ft 5 in)
Ganda Putri
Peringkat tertinggi 14 (10 November 2016)
Peringkat saat ini 18 (6 April 2017)

Sosok Yuki Fukushima mendadak jadi sorotan publik dan menghebohkan. Yuki ketahuan keluar dari kamar tunggal putra Jepang, Kento Momota. Kejadian berawal saat Organisasi JADA melakukan test dadakan tanpa pemberitahuan pada pukul 6 pagi. Saat diperiksa, Yuki ternyata tak ada di kamarnya dan Melalui rekaman CCTV, Yuki justru terlihat keluar dari kamar Kento Momota. Kejadian ini menghebohkan banyak pihak termasuk para penggemar bulutangkis.

Biografi Profil Biodata Yuki Fukushima dan Kento MomotaKento Momota (桃田 賢斗 Momota Kento, lahir di Prefektur Kagawa, Jepang, 1 September 1994; umur 24 tahun) adalah seorang pemain bulu tangkis yang berasal dari Jepang. Dia dikenal dengan gerakan-gerakan eksplosif dan gaya bermain yang tidak terduga. Dia memenangkan semua pertandingan saat Jepang meraih gelar Piala Thomas pada tahun 2014, bermain sebagai tunggal putra kedua di belakang Kenichi Tago. Dia adalah pemain bulu tangkis Jepang pertama yang berhasil menjuarai Singapura Terbuka. Dengan kemenangan ini, dia menjadi pemain Jepang pertama yang berhasil meraih gelar Super Series di nomor tunggal putra.