Selfi Peserta DAA4 - Dangdut Academy Asia 4

Biografi Profil Biodata Selfi Peserta DAA4 - Dangdut Academy Asia 4Selfi yang bernama lengkap Selfiyani kelahiran Cabbenge 7 September 1999 adalah juara Lida yang menjadi salah satu dari enam kontestan mewakili Indonesia di ajang Dangdut Academy Asia 4 di Indosiar. Selfiani Yamma Putri telah memberikan kebanggaan bagi kedua orang tua Selvi yaitu Yamma (Ayah) dan Muliati (Ibu) dan keluarganya serta Kabupaten Soppeng di ajang kompetisi Dangdut indonesia bahkan tingkat Asia.

Selfi mengaku menggemari lagu Rhoma Irama berjudul Keramat, Dia secara otodidak memulai belajar menjadi penyanyi sejak kelas 1 di SMP I Lilirilau dengan ikut di grup music elektone. Pertama kali ikut menyanyi waktu masih SD dengan di bayar Rp 25.000. Selfi berjuang di atas panggung Lida dengan empat kontestan lainnya dari Sulsel, untuk mendapatkan tiket mewakili Sulsel di ajang musik dangdut terbesar Indonesia itu. Selfi bisa memberikan yang terbaik dan mampu mengharumkan nama Soppeng di skala nasional dengan menjadi juara dalam ajang Liga Dangdut Indonesia.

Kini Selfi juara Lida tengah mengikuti ajang DAA4 atau Dangdut Academy Asia 4 di Indosiar mewakili Indonesia bersama temannya di Lida yaitu Rara, Arif, Ridwan, dan Nabila, serta Jamila dari Bintang Pantura. Penyanyi dangdut yang mewakili Indonesia di ajang DAA4 ini menjadi harapkan untuk bisa menjuarai kompetisi dangdut tingkat Asia. Terbukti di penampilan pertamanya dia mendapat 6 standing ovation dari 6 komentator. Dia pun lolos ke babak selanjutnya sebagai peraih poin tertinggi di grupnya mengalahkan Adli Shazwi, Hisyam Xavier, Ezah Ahmad, Denilson Junior dan Sansani pada babak 36 besar DAA4 - Dangdut Academy Asia 4 Indosiar.

#Lihat pula : Rara atau Tiara Ramadhani Peserta Dangdut Academy Asia 4