Biodata Zam Ryzam Juara 3 DAA4 Malaysia

Biografi Profil Biodata Zam Ryzam Peserta DAA4 MalaysiaZam Ryzam adalah Peserta Dangdut Academy Asia 4 asal Malaysia. Di negara asalnya Malaysia, Zam Ryzam bergabung dalam sebuah grup beraliran musik Timur Tengah bernama QTeam. Di samping merintis karir di bidang musik, Zam tetap serius menyelesaikan pendidikannya di jenjang perguruan tinggi. Saat ini, ia rupanya sedang menempuh pendidikan di jurusan Teknik Mesin di Universiti Teknologi Petronas di Perak, Malaysia.

Kesuksesan Zam Ryzam mewakili negaranya di ajang Dangdut Academy Asia 4 rupanya dirintis sejak lama. Zam diketahui memiliki sebuah kanal YouTube bernama ZamRyzam Official. Di situlah ia kemudian menunjukkan kemampuan vokalnya ketika membawakan cover sejumlah lagu populer. Salah satu yang ia cover adalah lagu Tak Tun Tuang yang sempat viral.

Zam Ryzam, peserta Dangdut Academy Asia 4 asal Malaysia baru-baru ini mendapat standing applause dari seluruh komentator saat tampil di ajang tersebut pada Minggu (11/11/2018) lalu. Selama perhelatan ajang Dangdut Academy Asia 4 dia adalah peserta yang patut diperhitungkan meski musik dangdut tersebut bukanlan genre andalan Zam Ryzam. Penampilan Zam Ryzam, peserta Dangdut Academy Asia 4 asal Malaysia yang membawakan lagu berjudul Air Mata Perkawinan mampu memukau para komentator yang berada di studio stasiun TV Indosiar.