Rosianna Peserta New Kilau DMD di MNCTV

Biografi Profil Biodata Rosianna Peserta New Kilau DMD di MNCTV dimarah Ivan GunawanRosianna seorang wanita cantik mirip barbie peserta audisi New Kilau DMD yang kena marah desainer Ivan Gunawan di acara New Kilau DMD episode Kamis (6/12/2018). Kemarahan Ivan Gunawan muncul ketika melihat baju yang dipakai peserta audisi "New Kilau DMD" tersebut. Bagi orang awam, sekilas mungkin baju peserta bernama Rosianna ini terlihat biasa saja. Namun, ternyata baju tersebut telah membuat kesalahan fatal di mata seorang Ivan Gunawan. Bahkan sampai-sampai Ivan Gunawan tak memperbolehkan Rosianna untuk ikut audisi.

Kesalahan tersebut adalah kemben yang dipakai Rosianna. Ivan Gunawan tak suka jika ada yang memakai baju namun menambahkan kemben, tak peduli itu peserta maupun juri sendiri. Mendengar ucapan Ivan Gunawan, mata Rosianna pun langsung berkaca-kaca. Ivan Gunawan kemudian melanjutkan ia pernah menegur Vega Darwanti yang juga memakai kemben. Vega Darwanti membenarkan, ia ingat ketika Ivan Gunawan menyuruhnya untuk memakai peniti saja. Rosianna beralasan ia hanya memiliki baju tersebut untuk tampil di acara audisi "New Kilau DMD". Ivan Gunawan pun kembali menegur saat Rosianna mulai menangis.

Ivan Gunawan menegaskan sarannya ini semata-mata untuk memajukan dangdut tanah air. Ivan menyarankan agar peserta audisi atau penyanyi dimanapun untuk memakai pakaian yang sopan. Ivan Gunawan merasa tak seharusnya Rosianna menangis ketika ia tegur. Pasalnya, Rosianna seharusnya tahu bahwa hal tersebut telah menjadi peraturan di acara ini. Ivan Gunawan meminta agar Rosianna tak menggiring opini publik karena saran yang ia sampaikan adalah benar. Lalu, bagaimana kelanjutannya dan nasib peserta yang satu ini? Apakah kualitas suaranya bagus dan bisa lolos setelah kejadian tersebut?