Shelvie Hana Wijaya Calon Istri Baru Daus Mini

Biografi Profil Biodata Shelvie Hana Wijaya - Istri Baru Daus MiniShelvie Hana Wijaya seorang gadis yang dipilih Daus Mini melangkahkan kaki ke pelaminan dengan tersebar sebuah foto undangan pernikahan Daus Mini yang digelar pada 9 Desember 2018. Pria bertubuh mungil itu blakblakan dengan perbedaan usianya dengan Shelvie. Dimana Daus menyebut bila perbedaan usia dengannya terpaut 5 tahun. Dan ia memastikan sang kekasih masih gadis.

Shelvie mempunyai sikap yang baik hati, disamping parasnya yang cantik, Daus senang dengan seorang perempuan yang solehah. Daus kembali menceritakan terkait pendekatannya dengan Shelvie. Dimana Daus berhasil meyakinkan Shelvie bila tidak ingin bermain-main dalam membina hubungan percintaan. Hingga pada akhirnya, ia berhasil membuat Shelvie serius padanya.

Daus sebelumnya membangun rumah tangga dengan Yunita pada 2011 lalu. Sayang baru beberapa tahun menikah, bahtera rumah tangganya kandas pada 2014 silam. Kemudian, Daus sempat dikabarkan menikah siri dengan seorang wanita bernama Rahadini pada Maret 2018 kemarin. Sayangnya pernikahan itu hanya berjalan singkat lantaran keduanya hanya ingin mendulang popularitas.