Angga Rezki Sumut Liga Dangdut Indosiar 2

Biografi Profil Biodata Angga Rezki Sumut - Liga Dangdut IndonesiaAngga Rezki pemuda Asal Muara Sipongi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) adalah Duta Dangdut wakil Provinsi Sumatra Utara di Liga Dangdut Indonesia ke 2 di Indosiar. Meski pernah gagal pada kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA I) tahun 2018 lalu, Angga Rezki masih mencoba mengikuti LIDA 2 yang tayangkan Indosiar. Tahun lalu Angga mengukuti ajang LIDA maju sebagai perwakilan Sumatera Barat, namun LIDA 2 tahun 2019 Angga maju mewakili Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara. Putra Asli Mandailing Natal ini Angga Rezki tergabung dengan Grup 4 yang akan tampil pada 19 Januari 2019 di tayangkan Televisi Indosiar.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution mengajak suluruh lapisan masyarakat Mandailing Natal untuk ikut mendukung Angga Rezki yang sedang mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia ke dua di jakarta. "Dengan ikutnya Angga Rezki di Liga dangdut ini akan bisa mempromosikan mandailing natal ke luar daerah, untuk itu perlu kita dukung dia dalam ajang ini," kata Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan, Kamis (17/1/2019). Sementara Rustam Efendi Salah satu warga Muara Sopongi kepada mengaku, kegigihan Angga untuk mengikuti Liga Dangdut ini sangat kuat. Karena dia ingin membanggakan sumatera utara khususnya mandailing natal di ajak dangdut.

"Kegigihan Angga terlihat, walau gagal tahun lalu, tidak membuat patah semangat Angga, dia mencoba lagi tahun 2019 maju sebagai perwakilan Sumatra Utara," ujarnya. "Kami seluruh masyarakat Muara Sipongi mendukung sepenuhnya Angga Rezki. Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat Mandailing Natal khusus sumut, masyarakat Mandailing natal yang ada di perantauan serta seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung Angga Rezki di ajang Liga Dangdut Indoensia ke 2," ajaknya. Mari kita dukung Angga Rezki pada kompetisi Liga Dangdut Indonesia dengan cara,"Ketik : LIDA (Spasi) ANGGA Kirim ke : 97288. Atau bisa Vote Angga di Aplikasi Shopee Dengan Cara, Buka Aplikasi Shopee, Klik Daily Games di Kanan Bawah, Pilih LIDA 2019.