Pak Ndul Gundul - WAGU Waton Guyon

Biografi Profil Biodata Pak Ndul Gundul - WAGU Waton GuyonPak Ndul (Gundul) dengan akun WAGU atau Waton Guyonn nya membuat tertawa menghibur netizen. Sosok seorang entertainer yang bergelut di media Youtube ini menghibur hati para netizen dengan komedi yang bikin ngakak. Akun Waton Guyon berasal dari bahasa Jawa yang artinya guyonan asal-asalan. Dari bio di Instagramnya saja sudah jelas sih kalau akun satu ini pasti bermuatak komedi “LUCU GAK GUYU, GUYU GAK LUCU, LUCU GAK LUCU WATON GUYON “ Sebelum merambah ke dunia Instagram, waton guyon sebenarnya lebih dahulu hadir di kanal Youtube, WAGU Waton Guyon. Kanal tersebut mnegupload video pertamanya pada awal November 2018. Topik yang dibahas juga dengan kehidupan kita sehari-hari, contoh saja yang berhubungan dengan pesugihan, kehidupan bertani, bahkan cara cek sinyal hape.

Baik di Youtube maupun Instagram, ada satu tokoh ikonik yang sukses mencuri perhatian netizen, yaitu Pak Ndul. Pak Ndul atau lebih tepat dipanggil Kakek Gundul barangkali, adalah talent abadi di wagu. Bukan hanya bahasannya saja yang bikin kita ngakak berjamaah, tetapi bahasa Pak Ndul yang kadang mencampuradukkan bahasa Jawa-Indonesia-Inggris jelas menambah kocak suasana. Selain Pak Ndul yang memang suka ngomong ‘ngalor-ngidul’ ada lima orang personel lagi. Mereka inilah yang menghidupkan waton guyon, mulai dari take video, editing, sampai mengupload dalam bentuk yang bisa netizen semua nikmati. Waton guyon datang dengan perbincangan receh khas ‘ndeso’ yang bahasanya memakai bahasa daerah sambil melestarikan kearifan lokal.

Biografi Profil Biodata Pak Ndul Gundul - WAGU Waton GuyonHingga sekarang, Instagram waton guyon sendiri sudah memiliki 17 ribu followers. Sedangkan akun Youtubenya sudah ada 91 ribu followers setia. Dalam satu minggu ada 4-5 video yang mereka upload. Kita doakan saja semoga Pak Ndul dan tim sehat selalu sehingga bisa menghibur netizen yang haus guyonan ini yah. Nah, kalau kamu penasaran dengan Pak Ndul dan pasukannya, cuss deh langsung kepoin saja akunnya.