Tom Kaulitz dan Heidi Klum Model Jerman

Biografi Profil Biodata Tom Kaulitz - Heidi Klum - Aubrey Drake GrahamTom Kaulitz (lahir 1 September 1989 di Leipzig , warga sipil Tom Kaulitz-Trümper ) adalah seorang gitaris Jerman. Bersama saudara kembarnya, penyanyi Bill Kaulitz , ia adalah anggota pendiri kelompok Hotel Tokio. Tom Kaulitz terlahir sebagai putra pelukis Simone Charlotte Kaulitz dan seorang sopir truk. Ia dilahirkan sepuluh menit sebelum saudara kembarnya, Bill. Ketika si kembar berusia enam tahun, orang tuanya berpisah. Tiga tahun kemudian, saudara-saudara dan ibu mereka pindah dari Magdeburg ke ayah tirinya, musisi Gordon Trümper, ke Loitsche. Sebagai anak-anak, Tom dan Bill Kaulitz tergila - gila pada Anda dalam produksi Radio Bremen. Model Heidi Klum bertunangan dengan Tom Kaulitz setelah dua kali gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Seal dan Ric Pipino.

Heidi Klum yang lahir 1 Juni 1973 adalah seorang model, tokoh televisi, pengusaha, perancang mode, penyanyi, produser televisi, penulis, dan aktris berkebangsaan Jerman-Amerika Serikat. Dia tampil di sampul Sports Illustrated Swimsuit Issue dan pada tahun 1999 menjadi model Jerman pertama yang menjadi Victoria's Secret Angel. Mengikuti kesuksesan di karir pemodelannya, Klum menjadi pembawa acara dan juri dari Germany's Next Topmodel dan acara realitas Project Runway yang membuatnya mendapat nominasi Emmy pada tahun 2008 dan menang pada tahun 2013 sebagai Outstanding Host for a Reality or Reality-Competition Program (bersama dengan pembawa acara bernama Tim Gunn); Klum telah dinominasikan dengan enam Emmy Awards. Dia pernah menjadi model pembicara untuk Dannon dan H&M, dan telah tampil di berbagai iklan untuk McDonald's, Volkswagen dan lainnya.

Pada tahun 2009, Klum menjadi duta resmi Barbie di perayaan Barbie ke-50 tahun. As an occasional actress, dia mendapat peran pendukung di film-film seperti Blow Dry (2001), Ella Enchanted (2004), dan membuat penampilan cameo dalam The Devil Wears Prada (2006) dan Perfect Stranger (2007). Dia juga pernah tampil dalam serial TV seperti Sex and the City, How I Met Your Mother, Desperate Housewives dan Parks and Recreation. Sejak tahun 2013, Klum menjadi juri di acara pencarian bakat di kanal NBC America's Got Talent. Pada bulan Mei 2011, majalah Forbes memperkirakan total pendapatan Klum di tahun itu sebesar US$20 juta. Dia berada di urutan kedua dalam daftar "Model Dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia" oleh Forbes. Forbes menyatakan sejak mengakhiri karirnya sebagai seorang Victoria's Secret Angel setelah tiga belas tahun, Klum lebih menjalani profesi sebagai pengusaha daripada seorang model. Pada tahun 2008, dia menjadi warga negara Amerika Serikat tetapi masih memegang kewarganegaraan Jerman.