Biodata Aisyahrani Adik Kandung Artis Syahrini

Biografi Profil Biodata Aisyahrani Adik dari Artis SyahriniAisyahrani adalah adik kandung dari Artis Syahrini yang merupakan putri dari Dadang Zaelani, seorang pengusaha yang memiliki bisnis toko emas dan Wati Nurhayati. Kesuksesan Syahrini di dunia hiburan tersebut tentu tak bisa dilepaskan dari tangan dingin sang adik, Aisyahrani. Bukan saja bersaudara, tapi dua wanita cantik ini juga merupakan tim yang solid. Syahrini merupakan artis besar dengan dedikasi tinggi, sedang adiknya, menjadi manajer sang kakak yang juga tak kalah berdedikasi.

Aisyahrani merupakan adik yang amat berharga untuk Syahrini. Tak seperti kakaknya yang betah melajang hingga sekarang, Ai sudah menikah sejak tahun 2012 lalu. Pernikahan Ai tersebut tepatnya terlaksana pada 5 Mei 2012. Ai menikah dengan seorang pria bernama Jeffry Geovani. Jeffry diketahui berprofesi sebangai pengusaha sukses yang kaya raya. Kekayaan Jeffry tak terbantahkan, terbukti dari mahar yang ia berikan kepada Ai. Tak tanggung-tanggung, Jeffry memberikan mahar berupa mobil mewah seharga 1 Miliar Rupiah dalam pernikahannya dengan Ai. Mahar itu pun sempat menjadi perbincangan publik karena dianggap terlalu berlebihan. Resepsi pernikahan Ai pun tak kalah memukau.

Resepsi yang sudah pasti dihelat mewah itu digelar di Kebun Raya Bogor, Sabtu (5/5/2012). Ai mengenakan gaun putih cantik yang bertabur payet di bagian depan. Bukan orang lain, Syahrini sendiri lah yang merancang konsep pesta pernikahan adiknya itu. Untuk hari bahagia adiknya itu, Syahrini ingin membuat pesta ala pernikahan Kim Kardashian. Meski harus menerima dengan lapang sang adik mendahuluinya menikah, tapi Syahrini terlihat tetap bahagia. Walau demikian, ia ternyata tak memberikan restu secara cuma-cuma. Ai sempat mengungkap jika Syahrini meminta syarat pelangkah ketika dirinya akan menikah. Pernikahan Ai dengan suaminya itu pun berjalan harmonis dan bahagia.

Sang kakak Rini Fatimah Zaelani dikenal secara profesional sebagai Syahrini adalah seorang penyanyi, aktris dan pengusaha berkebangsaan Indonesia. Syahrini merilis album perdana My Lovely pada tahun 2008. Sebelum merilis album pertama, dia ikut menyanyikan lagu latar untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu Tatapan Cinta. Rini Fatimah Zaelani lahir di Sukabumi mempunyai seorang kakak laki-laki, Ridwan dan seorang adik perempuan, Aisyahrani. Dia juga mempunyai seorang kakak tiri perempuan seayah bernama Rina. Syahrini bersekolah di SDN I Bebeg dan kemudian melanjutkan sekolahnya di SMPN 3 dan SMAN 2 di Sukabumi. Setelah lulus SMA, dia melanjutkan pendidikannya ke Universitas Pakuan Bogor dan mengambil jurusan hukum lulus pada tahun 2008.