Jimmy Lennon Jr - Presenter Ring Tinju Amerika

Biografi Profil Biodata Jimmy Lennon Jr - Presenter Ring Tinju AmerikaJimmy Lennon Jr yang lahir di Santa Monica, California, 5 Agustus 1958 adalah penyiar tinju Amerika yang dipekerjakan terutama oleh Showtime dan Fox Sports sebagai penyiar ring tinju untuk acara Showtime Championship Boxing dan Premier Boxing Champions mereka. Lennon juga dipekerjakan oleh Fox Sports ketika sebelumnya memiliki hak untuk tinju profesional dan merupakan penyiar ring untuk pertarungan Don King Promotions yang mengudara di berbagai jaringan (termasuk HBO , meskipun King sebagian besar telah mempromosikan perkelahian untuk Showtime sejak 1991). Dia terkenal karena slogannya, "Sudah waktunya pertunjukan!" Lennon telah menjadi penyiar ring selama lebih dari 25 tahun, di mana ia telah berada di mikrofon untuk beberapa perkelahian bersejarah, termasuk Mike Tyson vs Evander Holyfield, Winky Wright vs FĂ©lix Trinidad dan Floyd Mayweather, Jr . vs. Manny Pacquiao.

Ia mengikuti jejak ayahnya, Jimmy Lennon yang juga penyiar ring. Dia juga mengumumkan kartu pertarungan MMA untuk Strikeforce, keduanya menunjukkan MMA reguler yang tayang di CBS dan Showtime dan SHO XC Strikeforce menunjukkan tayang mana yang tayang pada Showtime . Dia sebelumnya mengumumkan pertarungan untuk seni bela diri campuran Elite XC yang sekarang sudah tidak ada , dan juga untuk promosi pertarungan K-1 di Jepang. Lennon mulai melakukan pengenalan dengan promosi PBC pada Januari 2019. Lennon, seperti ayahnya, berbicara bahasa Spanyol dan berusaha untuk mengucapkan nama semua pejuang dengan benar. Lennon juga telah melakukan pekerjaan untuk EA Sports , setelah menjadi penyiar ring untuk seri video game tinju Knockout Kings dan game EA Sports MMA- nya.

Biografi Profil Biodata Jimmy Lennon Jr - Presenter Ring Tinju AmerikaAyahnya Jimmy Lennon Sr. (13 April 1913 - 20 April 1992) adalah penyiar cincin untuk pertandingan tinju dan gulat profesional. Dia bekerja di berbagai pekerjaan bernyanyi, tampil, acara olahraga, atlet, MC, acara patriotik, dan polisi di dan sekitar Los Angeles. Lennon pertama kali menjadi penyiar cincin di Santa Monica, California di Ocean Park Arena, saat bekerja di sana sebagai penyanyi reguler " The Star-Spangled Banner ". Penyiar dering reguler pada saat itu tidak tersedia sehingga koordinator acara bertanya kepada Lennon apakah dia akan mengisi sebagai penyiar dering. Pada saat itu Lennon mengenakan tuksedo, yang juga dikenakannya untuk pekerjaan pengumuman pertamanya. Bosnya sangat menyukai kinerja Lennon, dia mempekerjakan Lennon sebagai penyiar pertarungan biasa.