Biodata Isabela Moner - Aktris Pemeran Dora

Biografi Profil Biodata Isabela Moner - Aktris Pemeran Dora Isabela Moner (lahir di Cleveland, Ohio, AS , 10 Juli 2001; umur 18 tahun) adalah seorang aktris film dan penyanyi Amerika Serikat. Dia dikenal sebagai pemeran utama di serial TV Nickelodeon, 100 Things to Do Before High School, sebagai Izabella dalam film Transformers: The Last Knight dan Lizzie dalam film Instant Family. Dia adalah anak kedua dari pasangan Katherine Moner dan Patrick Moner. Dia mempunyai kakak bernama Jared Moner (@jared.moner) dan adik bernama Gyovanni Moner (@gyovannimoner). Dia sempat berkencan dengan Jace Norman pada tahun 2016. Isabela Moner mulai bermain seni peran pada usia 7 tahun. Lalu, dia memulai debut Broadway pada usia 10 tahun. Film pertamanya dirilis pada tahun 2013 ketika dia muncul dalam film The House that Jack Built.[1] Isabela adalah salah satu bintang Cleveland yang sedang naik daun. Bakatnya sebagai penyanyi dan aktris membuat dia sangat diperhitungkan.

Baru-baru ini pada Desember 2010, Isabela tampil dalam produksi A Christmas Carol di Great Lakes Theatre Festival di Playhouse Square di Cleveland. Di sana dia bekerja di bawah sutradara Broadway Vicky Bussert. Pada musim panas lalu, Isabela dipilih untuk bekerja dengan sutradara pemenang Emmy Award, Michael Rafter, dan menjadi anggota "Destination Broadway" di mana dia menghabiskan waktu di Broadway di NYC di bawah arahannya. Sejak itu, Isabela diundang untuk mengikuti audisi beberapa pertunjukkan Broadway: Les Miserables, Peter Pan, dan Billy Elliot. Isabela telah tampil dalam peran penting perusahaan teater profesional. Peranannya, termasuk Annie, di mana nama itu adalah judul film yang dibintanginya juga. Isabela berperan sebagai Lucy dalam The Chronicles of Narnia, dan Fiddler dalam The Roof. Dalam Seussical, ia tampil sebagai Jojo. Kemudian di The Sound of Music, ia memegang peran Gretl, dan di Into the Woods ia berperan sebagai Little Red. Selain itu, Isabela baru-baru ini muncul dalam produksi Opera Cleveland I Pagliacci. Dia adalah anggota aktif dari Pusat Beck untuk Seni Pertunjukan, Seni Pertunjukan Olmsted, Produksi Goliat yang Perkasa dan Variasi Suara.

Isabela adalah pemenang dalam 2009 Playhouse Square Rising Star Competition dan 2008 Youngstown Superstar Competition. Dia juga baru-baru ini merekam CD pertamanya. Selain itu, ia mendapat kehormatan tampil sebagai solois di bawah arahan Carl Topilow dengan Cleveland Pops Orchestra di Severance Hall. Penampilan terakhirnya di Severance Hall adalah penampilan dengan vokalis "Ya", Jon Anderson dan Contemporary Youth Orchestra pada 2010. Pada tahun 2018, perannya sebagai Lizzie dalam film "Instant Family" cukup menarik perhatian. Selain itu, Isabela juga pernah mengisi suara untuk karakter Kate dalam seri animasi Dora the Explorer spin-off Dora and Friends: Into the City. Pada tahun 2019, dia akan kembali berkecimpung dalam film Dora. Akan tetapi, kali ini dia tidak memerankan karakter Kate, melainkan tokoh utamanya yaitu Dora. Dalam film yang berjudul "Dora and the Lost City of Gold" itu Isabela akan memainkan peran Dora versi remaja.