Biodata Aicelle Santos - Penyanyi asal Filipina

Biografi Profil Biodata Aicelle Santos - Inigo Pascual - KZ TandinganAicelle Anne Coronel Santos-Zambrano (lahir 24 Februari 1985), yang lebih dikenal dengan nama layarnya Aicelle Santos adalah penyanyi Filipina, penyanyi pop dan jazz - penulis lagu, pianis, dan aktris yang pertama kali muncul di kancah musik Filipina sebagai kontestan di pencarian secara nasional untuk penyanyi terbaik berikutnya selama musim pertama dari ABS-CBN Star In A Million . Dia telah dikenal sebagai "Superstar Pinoy Pop Pertama yang Tidak Terkalahkan", ketika dia meraih delapan kemenangan beruntun dalam Pinoy Pop Superstar GMA Network , "Rock and Soul Diva", "Traffic Diva", dan "Soul Songstress Bakat ".

Pada usia enam tahun, Aicelle Santos atau "AA" menerima pelatihan musik pendahuluan di St. Theresa College Quezon City, dan University of Philippines College of Music untuk piano. Pelatihan awal memungkinkan Aicelle untuk menikmati mimpi aslinya untuk menjadi seorang pianis terkenal. Namun, pergeseran fokus terjadi ketika dia menyadari bahwa dia lebih suka menjadi penyanyi terkenal daripada menjadi pianis yang dikenal. Inspirasi Aicelle di lapangan berasal dari karakter Walt Disney , Ariel dari film The Little Mermaid . Lagu tema film "Part of Your World" adalah lagu pertama yang dihafal Aicelle, yang juga ia tampilkan selama program sekolah dasar.

Saat masih di tahun pertama kuliahnya di Pamantasan ng Lungsod ng Maynila , Aicelle bergabung dengan Season 1 dari Star In A Million (2003), ABS-CBN , yang pertama kali ia ikuti dalam kompetisi menyanyi televisi nasional. Kompetisi membuka banyak pintu bagi Aicelle. Meskipun kadang-kadang dia berjuang, dia akhirnya menemukan keseimbangan antara kuliah di universitas dan memusatkan perhatian pada karier bernyanyi yang berkembang.

Aicelle mengambil keuntungan dari ketenaran kecil yang diberikan oleh penampilan Star In A Million- nya dan memamerkan bakatnya di pengaturan berkinerja tinggi dengan grup akustik baru Dream Sequence. Urutan Mimpi terbukti sukses dengan sendirinya, dan membawa ketiga anggotanya ke banyak kota di Filipina. Panggung utama Metro, Bagaberde, Chef and Brewer, Phi Bar, Fiesta San Miguel di Dusit, E's Bar di Edsa Shangri-La, dan yang lainnya menjadi panggung pertunjukan utama grup. Gigs malam dipercaya sebagai tempat latihan Aicelle untuk meningkatkan kinerja vokal dan panggungnya.

Pada 4 Januari 2016 Aicelle Santos menafsirkan Dinggin Mo Oh Dios yang dikomposisikan oleh Cris Bautista dalam A Song of Praise Music Festival tahun 4, sebuah kompetisi penulisan lagu Injil, di UNTV dengan Reymond Sajor , Leah Patricio , Rachel Ann Go , Frencheska Farr , Jonalyn Viray , Rita De Guzman , RJ Buena & Kyla . Pada 14 Februari 2016 Aicelle akan menjadi kontestan di Sunday Central Club Battle Of The Champions bersama Reymond Sajor Lizbeth Yap Dy & Julie Anne San Jose. Pada tahun 2018, Santos mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar karena ia akan pergi ke Inggris untuk membintangi Gigi Van Tranh dalam musikal Miss Saigon .