Anita Ward - Si Penyanyi Lagu Ring My Bell

Biografi Profil Biodata Anita Ward - Wikipedia - Penyanyi Lagu Ring My BellAnita Ward yang lahir 20 Desember 1956 adalah seorang penyanyi dan musisi Amerika. Dia terkenal karena dia 1979 juta menjual chart-topper " Ring My Bell " adalah lagu disko 1979 yang ditulis oleh Frederick Knight. Lagu ini awalnya ditulis untuk Stacy Lattisaw yang saat itu berusia sebelas tahun, sebagai lagu kecil tentang anak-anak yang berbicara di telepon. Ketika Lattisaw menandatangani dengan label yang berbeda, Anita Ward diminta untuk menyanyikannya, dan itu menjadi satu - satunya hit besar. Sebelum menandatangani kontrak rekaman, Ward memperoleh gelar sarjana psikologi dari Rust College di Holly Springs, Mississippi, dan telah menjadi guru sekolah.

Saat merekam album debutnya, pemilik label rekaman Frederick Knight menghadiahkannya dengan lagu yang telah ditulisnya tahun sebelumnya untuk Stacy Lattisaw. Ward tidak suka lagu itu, tetapi Knight bersikeras bahwa lagu dansa diperlukan untuk memanfaatkan tren disko saat ini, dan Ward mengalah. Lagu, yang awalnya merupakan lagu remaja -ditambahkan tentang remaja berbicara di telepon, ditulis ulang dengan lebih banyak lirik dewasa dan hasilnya adalah single " Ring My Bell ". Single ini mencapai nomor satu di Amerika Serikat, Inggris Raya, dan Kanada pada tahun 1979. "Ring My Bell" telah diremixing dan dirilis beberapa kali sejak rilis aslinya. Setelah sukses besar "Ring My Bell", "Make Believe Lovers", yang merupakan b-side di 12 single "untuk" Ring My Bell ", dirilis, tetapi gagal untuk memetakan.

Ward merilis album kedua pada tahun yang sama; itu umum di tahun 1970-an untuk merilis album terpisah beberapa bulan. Album, berjudul Sweet Surrender , menampilkan hit kecil "Don't Drop My Love", yang memuncak pada # 87 di US Billboard Hot 100 chart. Album, mirip dengan Songs of Love , diresapi disko. Album disko ketiga sedang dikerjakan karena masalah kontrak antara Knight dan Ward, tetapi dibatalkan setelah tiga lagu direkam. Lagu-lagu ini kemudian dimasukkan dalam kompilasi anggaran rendah yang menampilkan Album Cinta pertama Anita Ward. Perselisihan dengan Frederick Knight ini , kecelakaan mobil parah yang dialami Ward kemudian, dan daya tarik musik disko yang memudar menghentikan karier Ward, dan dia dianggap sebagai keajaiban satu pukulan , nasib yang awalnya dia takuti.

Bertahun-tahun kemudian, Ward merekam album lain, 1989's Wherever There Love . Album ini direkam di Amerika Serikat, tetapi hanya dirilis secara internasional karena tidak memiliki distributor AS. Album ini adalah keberangkatan dari masa lalu disko Ward, tetapi sebagian besar masih berisi lagu-lagu pop 80-tempo cepat, di samping dua balada. Ini menelurkan satu single "Be My Baby", yang dirilis di Australia, tetapi tidak muncul di sana. Setelah album dan single "Be My Baby" gagal memetakan, Ward mengambil jeda lain dari industri musik, berfokus pada keluarga dan putrinya yang lahir tak lama setelah rilis Wherever There Love .

Pada Malam Tahun Baru 2002, Ward menampilkan "Ring My Bell" di Times Square New York City di depan kerumunan orang yang bersuka ria sebagai bagian dari perayaan resmi kota. Pada Malam Tahun Baru 2005 ia tampil di Beale Street di Memphis, Tennessee , menyanyikan "Ring My Bell" dan beberapa lagu disko lainnya. Ward juga muncul di Zagreb , Kroasia pada 4 Januari 2006, malam sebelum perlombaan slalom Piala Dunia FIS di Sljeme terdekat, dengan beberapa grup dan penyanyi lain dari era disko ; ( Nile Rodgers dan Chic , Village People , Thelma Houston dan Rose Royce ). Pada awal 2011, diumumkan bahwa Ward kembali ke studio mengerjakan album baru berjudul It's My Night . Single pertama, juga berjudul "It's My Night" dirilis ke iTunes pada 20 Mei 2011. Single ini diproduksi oleh produser Gilflo.