Biodata Lania Fira - Aktris Model Atlet Karate

Biografi Profil Biodata Lania Fira - bintang iklan niveaLania Fira adalah seorang aktris cantik dan Model Video Klip yang juga berpreatasi dibidang olahhraga sebagai Atlet Karate. Lania Fira menjadi perbincangan setelah menjadi model video klip NOAH berjudul Kupeluk Hatimu, menjajal dunia akting dengan membintangi web series berjudul JOURNAL OF TERROR: AFTERLIFE. Dalam serial yang diangkat dari komik karya Sweta Kartika itu, Lania Fira beradu peran dengan Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta, aktor sekaligus vokalis Yovie & Nuno. Lania yang masih baru terjun ke dunia akting, mengaku beradu peran dengan aktor yang sudah berpengalaman, membuatnya grogi. "Nervous banget, tapi untungnya Dikta orangnya asik dan senang bisa main sama dia karena bisa ngajarin aku akting juga," ucap Lania di Jakarta, Kamis (31/10).

Dikta yang memiliki kepribadian mudah bergaul, diakui Lania membuatnya tidak sulit untuk membangun chemistry. JOURNAL OF TERROR: AFTERLIFE merupakan serial live action bergenre horor hasil kerja sama antara Telkomsel melalui MAXstream dengan Trinity Optima Production dan Kratoon Pictures. Serial ini menceritakan kehidupan tokoh utama, Prana yang diperankan Pradikta Wicaksono, pemuda berusia 25 tahun yang memiliki kemampuan bisa melihat makhluk tak kasat mata di sekitarnya. Prana pun perlahan menyadari bahwa kemampuan tersebut berkaitan dengan meninggalnya saudara kembarnya pada saat ia lahir. Awalnya ia tak suka dengan kemampuannya melihat makhluk halus. Namun kemudian ia menggunakan kemampuannya untuk membantu arwah yang bergentayangan. JOURNAL OF TERROR: AFTERLIFE terdiri dari empat episode dan tayang setiap Kamis, pukul 20.00 WIB dan ditayangkan mulai pada Kamis ini (31/10)

Biografi Profil Biodata Lania Fira - Pacar Baru Ariel NOAHLania Fira beberapa waktu lalu menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Gara-garanya adalah beredarnya sebuah foto kemesraan Lania Fira dengan Ariel Noah. Belakangan, diketahui bahwa potret kebersamaan Lania Fira dan Ariel Noah itu diambil di saat proses syuting video klip terbaru Noah yang berjudul "Kupeluk Hatimu". Dalam video klip tersebut, Lania Fira dipilih menjadi modelnya. Karena potret mesra itu, Lania Fira disebut-sebut adalah sosok yang saat ini sedang dekat dengan Ariel Noah. Namun, dengan tegas Lania Fira membantahnya. Terkait dari gosip yang beredar di luar sana, Lania Fira sendiri mengakui bahwa ia bahagia dengan adanya gosip tersebut. Namun bukan berarti isu itu benar adanya, ia tetap mengatakan bahwa hubungannya dengan Ariel tak lebih dari sekadar teman dan rekan kerja. Terlepas dari itu semua, Lania Fira menilai Ariel Noah adalah sosok yang baik. Meskipun ia sebelumnya sempat ragu bisa dekat dengan Ariel Noah. Hal itu sekaligus membantah anggapan yang sempat beredar bahwa Ariel Noah selalu memacari model video klipnya.